loading...

Astagfirullah... Istri Durhaka : Lelaki Ini Jadi Gelandangan Karena Istrinya Ketagihan Belanja Online



Malangnya nasib pria yang satu ini. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gelandangan yang tidur di dalam pipa beton.

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, seorang pria di Provinsi Guangdong memutuskan untuk tidur di luar setelah istrinya menghabiskan uang yang ia kumpulkan dari gajinya selama dua bulan bekerja sebagai koki. 

Pada tengah malam, istri pria tersebut mulai berbelanja di dunia maya. Lalu satu jam kemudian, sang istri telah menghabiskan uang hampir 10.000 RMB (atau sekitar 20 juta rupiah). 

Kehabisan uang, pria ini tidur di pipa beton, padahal gaji sang suami adalah 4.500 RMB (sekitar 8,9 juta rupiah) per bulannya. Mengetahui bahwa sang istri telah kalap belanja, pria itu langsung pergi dari rumah. 

Mungkin ia merasa stres dan tak tahan dengan kelakuan sang istri itu. Ia pergi dari rumah, mampir sebentar untuk beli alkohol. Baru kemudian ia menemukan orang-orangan sawah di pinggir jalan yang lalu dijadikan teman tidurnya di dalam pipa beton.

Wah, tidur seorang diri di dalam pipa beton dengan ditemani orang-orangan sawah memang membuat pria ini terlihat seperti gelandangan saja. 

Hingga keesokan harinya, seorang pekerja konstruksi Foshan penasaran dengan pria yang tidur di dalam pipa beton seperti seorang gelandangan.  Pekerja itu lantas membangunkan sang pria dan tak lupa mengambil beberapa foto terlebih dahulu. 

Kehangatan yang didapat dari memeluk orang-orangan sawah rupanya mampu membuat pria itu tidur sangat lelap selama semalam. Saat dibangunkan oleh pekerja konstruksi, sang pria memberikan pengakuan jujurnya.

"Tidur memeluk orang-orangan sawah itu terasa lebih hangat daripada tidur memeluk istriku sendiri," kata pria tersebut.

Semoga pria tersebut bisa kembali pulang ke rumah ya dan berdamai dengan sang istri. 
Agar ia tak harus jadi gelandangan untuk tidur di dalam pipa beton atau memeluk orang-orangan sawah agar tidur dengan hangat dan nyaman di malam hari lagi.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x