loading...

Ritual Pagi Suami Istri yang So Sweet, Kurang dari 2 Menit!



Buat kamu yang sudah menikah, seperti apa sih ritual pagimu dan suami setiap hari? Kalau tiap pagi kalian selalu ribut karena terburu-buru menyiapkan diri ke kantor, dijamin sepanjang hari kamu bakal cemberut terus. Supaya kamu bisa tetap tersenyum seharian, cobalah lima tips mengawali hari dengan ritual singkat bersama pasangan berikut ini. 

1. Pastikan kata-kata pertama yang kamu ucapkan bernada positif
"Hari ini aku masak sarapan kesukaanmu, lho!", "Senang deh bisa bangun pagi di sampingmu tiap hari," atau "Kamu semalam mimpi indah, ya? Kok senyum-senyum terus?" bisa menjadi pilihanmu mengawali percakapan kalian setiap pagi. 

2. Sentuh, peluk, atau cium
Yang ini nggak butuh banyak usaha. Cukup kecup pasanganmu sebagai ucapan "Selamat pagi" yang hangat darimu. 

3. Selipkan catatan romantis untuknya
Tulislah sebuah catatan kecil di post-it seperti "Semoga hari ini menyenangkan," dan tempelkan di dompet atau tempat kuncinya. Kalau kamu membawakan dia bekal, tempelkan juga post-it bertuliskan "Jangan lupa dimakan, ya," di kotak makan siangnya. 

4. Tuangkan kopi atau teh baginya
Waktu kamu membuat kopi atau teh bagimu sendiri, tuangkan juga ia secangkir dan nikmati bersama-sama sebelum memulai kesibukan kalian masing-masing. 

5. Bangunkan dia dengan penuh cinta
Daripada kamu teriak-teriak dan ngomel karena dia bangun kesiangan lagi, cobalah untuk membangunkan dia lebih awal dengan penuh cinta. Bukalah jendela supaya sinar matahari masuk dan tepuk dia pelan-pelan sampai matanya terbuka. 

Kamu dan pasangan sudah melakukan lima ritual super sweet di atas belum? Kalau belum, besok pagi saatnya! Selamat mencoba ya.

(Sumber:http://www.popbela.com/didy/ritual-pagi-suami-istri-yang-so-sweet-kurang-dari-2-menit)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x