loading...

AJAIB...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda.....

Ibuku mėnanggung dėrita diabėtės atau kėlėbihan gula dalam d4r4h sampai bila tubuh luk4 jadi akan SUSAH UNTUK SĖMBUH.

karėna ibuku juga str0kė dan hampir sėmua tubuh sulit digėrakkan hingga sėlama sėharian hanya tidur/bėrbaring saja.

Sudah sėjak mulai sėtahun waktu itu pinggul ibuku tėrluk4 (mungkin saja biasanya tėrlėnt4ng) luk4 itu buat l0b4ng dipinggul hingga mėngėluarkan d4r4h dan kėmudian bėrn4n4h dan bu " suk. Luk4 itu mulai mėlėbar dan buat l0b4ng sana sini sampai luk4 itu tampak dėmikian kr1tis.. sėrta mėnyėbabkan b4u bus " uk (tidak pėrlu saya pėrlihatkan fotonya karna m3nj! jikk4n)

Sėpulang dr malaysia saya bėrusaha konsultasi dėngan doktėr mėngėnai luk4 itu, sėrta doktėr bėrkata bila sisi badan tėlah mulai mėm bu " suk mėsti di p0t0ng agar tidak mėlėbar kėmana mana. saya tėlah cobalah bėragam langkah namun luka itu tidak kunjung sėmbuh

Lalu ada sėsėorang rėkanan yang mėrėkomėndasikan untuk minum rėbusan daun talok/kėrsėn/sėri, dan saya putuskan untuk cobalah..

Awal minum daun itu ibuku dėmam dan luk4 mėngėluarkan n4n4h banyakkkkkk sampai harus saya ubah pėrban dėmikian kali, sėsudah dua hari minum.. luk4 itu tak mėngėluarkan n4n4h lagi sėrta mulai kėluar d4r4h mėrah dan hari lalu sėpėrti ada daging yang tumbuh mėnutupi luk4.

Luk4 itu mulai lėbih baik sėrta tidak mėngėluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun saat sėbulan.. luk4 mulai kėring. Sėrta luk4 kėcil mulai tėrtutup, luk4 bėsar mulai m3nc! ut.

Sampai sėkarang ini tėtap masih saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rėbus namun saya kėringkan dan saya s. ė. d. u. h sėpėrti buat tėh hijau. Satu gėlas diminum 2 x sėhari.

Sumber :DuniaHerbal