loading...

Unik, Dua Gadis Cantik Ini Sangat Mirip Meski Tidak Kembar bahkan Beda Negara



Unik. Dua gadis ini sangat mirip dan sama sama cantik meski mereka bukan saudara. Bahkan dua gadis itu berasal dari dua negara berbeda yang kemudian bertemu secara tak sengaja di media sosial dan segera menyadari bahwa keduanya sangat mirip.

Maddy Renslow (22) asal Washington, Amerika dan Amber Eckart (23) asal Perth, Australia.

Keduanya tak percaya bahwa mereka terlihat seperti kembar identik. Setelah berkenalan di media sosial, mereka pun melanjutkan pertemuan di Hollywood dua minggu lalu, bahkan saking miripnya pacar mereka pun sempat kebingungan.

Sejak mereka bertemu dan merasa sangat mirip, Amber memutuskan untuk mengubah bentuk dan warna rambutnya menjadi seperti gaya Maddy yang memiliki rambut bercat ungu. Dalam pertemuan itu mereka juga memutuskan mengenakan pakaian yang sama dan berfoto-foto.

Mereka pertama kalinya berkenalan di situs twinstrangers.com, sebuah situs yang akan mencarikan anda orang dengan wajah yang mirip anda melalui foto profil.

"Ketika aku pertama kali bertemu Amber, aku merasa seperti sudah sangat akrab dengannya, seperti teman lama. Kami juga langsung akrab secara natural," kata Maddy.

"Tito kekasih Maddy juga sangat terkejut ketika melihat kami berdua begitu mirip," kata Amber.
"Kami juga secara alami mempunyai kesukaan yang sama, bahkan cara duduk dan berjalan kami sangat mirip," lanjut Amber.

"Pertemuan ini benar-benar telah mengubahku. Sebelumnya aku orangnya mudah grogi, tapi setelah bertemu dia aku merasa hidupku jadi lebih menyenangkan," katanya.

Keduanya juga sama-sama memiliki tato dan lulus sekolah di tahun yang sama. "Pengalaman yang takkan terlupakan, bertemu kembaran di lokasi yang jauh berbeda," kata mereka sumringah.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x