loading...

Para Bunda Wajib Baca!! Waspadalah, Ternyata Cara Berpakaian Ibu Hamil Perlu Diperhatikan Karena Berpengaruh Besar Pada Janin, ((Share Ya))



Banyak yang bilang saat kehamilan yaitu saat di mana para Moms tampak bercahaya, walau dengan tampilan perut yang terlihat besar. Walau anda ingin tetap terlihat cantik, namun waktu tengah hamil ada baiknya anda tak berpakaian dengan sembarang, Moms. Anda mesti tahu lho, Moms, kalau pilihan baju bisa memengaruhi j4n1nmu. Anda mungkin saja bertanya-tanya pakaian hamil seperti apa yang perlu kenakan. Nah, berikut adalah info yang butuh anda ketahui tentang baju hamil, Moms.

Kapan saat yang tepat untuk memakai pakaian hamil itu semuanya bergantung dengan keadaan para Moms sendiri. Anda tidak diharuskan untuk ke toko spesial ibu hamil yang mahal, lho. Jenis yang simpel juga bisa jadikan baju hamil yang nyaman. Sebaiknya para Moms mengkonsiderasi beberapa aspek dibawah ini dalam pilih baju hamil :

Baju mesti memiliki elastisitas yang bagus
Berhubung perut akan membesar secara penting, jadi elastisitas yaitu aspek utama dalam berpakaian. Namun janganlah sangat ketat maupun longgar, ya. Atasan yang sangat ketat akan tidak dapat dipakai sesudah saat kehamilan karena payudara cenderung membesar secara penting. Nah, itu bakal mempengaruhi pernafasan anda serta menyebabkan puting retraksi hingga susah untuk menyusui. Begitu juga dengan bawahan, bila sangat ketat akan menyebabkan aliran darah plasenta yang terhumbat yang tidak baik untuk si bayi. Moms disarankan juga untuk pilih jenis pakaian yang agak lebar hingga pinggul dapat tertutup. Jenis pakaian seperti ini tetaplah dapat digunakan sampai saat saat kehamilan selesai.

Pilihlah dress model type H ataupun A
Siapa katakan anda tidak dapat memakai dress waktu hamil? Jenis dress yang pas untuk beberapa Moms yang tengah alami saat hamil serta ingin sedikit menutupi perut yaitu jenis H. Bila anda lebih mementingkan kenyamanan, jadi jenis type A lebih pas buat kamu karena rancangan dengan bentuk cenderung lebih lebar di bagian bawah, sampai tidak akan menganggu pertumbuhan janin.

Untuk Sepatu, Jauhi Hak Tinggi :
Saat anda hamil, anda tidak dianjurkan untuk kenakan sepatu high heels. Sepatu high heels bisa memberi beban di pinggang yang tidak baik untuk kehamilan serta sepatu high heels memiliki resiko untuk terjatuh lebih mudah dibanding sepatu flats.

(Sumber:http://www.seputaredukasi.com/2016/04/para-bunda-wajib-baca-waspadalah.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x