loading...

Dua Kali Menyandang Status Janda, Ini Suami Idaman Risty Tagor Sebenarnya



Di usianya yang baru mneginjak 26 tahun, artis cantik Risty Tagor sudah menjanda untuk ke dua kalinya. Terakhir Risty Tagor resmi jadi janda Stuart Collin pada Kamis (24/3/2016).

Meski sudah dua kali menyandang status janda, Risty Tagor rupanya tak kapok. Risty bahkan sudah punya impian soal sosok pria yang bakal menjadi calon pendamping hidupnya kelak.

Risty Tagor membeberkan beberapa kriteria terkait calon suami idamannya nanti. Selain harus sosok imam yang baik, laki-laki itu harus mengerti agama.

“Harus menjadi sosok imam, Islam, mengerti betul tentang agama, cinta banget sama Allah. Karena kalau Allah saja ditinggalin, apalagi kita,” beber Risty Tagor saat tampil dalam acara live streaming ‘Dear Haters’ yang digelar salah satu televisi swasta Tanah Air, Kamis (24/3/2016).

Risty Tagor menuturkan, berharap kepada manusia akan membuahkan hasil yang negatif. Kegagalannya dalam berrumahtangga yang kedua kalinya, ibunda Arsen ini pun berharap bisa menjadi muslimah yang lebih baik dari pada sekarang.

“Makanya itu, kita nggak boleh ngarep sama manusia. Ngarep ya sama Allah,” pungkas Risty Tagor.

Sumber : forums.merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x