loading...

IBADAH BERLIPAT GANDA PAHALA



Bagi seorang muslim, membaca al-Quran merupakan suatu keniscayaan. Betapa tidak, al-Quran adalah kitab suci umat Islam yang memiliki nilai ibadah yang sangat besar. Orang yang membaca al-Quran akan mendapatkan pahala yang besar. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT,


“Sesungguhnya, al-Quran ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan amal shalih bahwa bagi mereka ada pahala yang besar.” (QS. Al-Isra :9)

Jadi, selain al-Quran menyimpan ilmu dan pengetahuan Allah SWT yang begitu luas, Allah SWT juga memberikan ganjaran atau pahala besar bagi mereka yang membacanya dan mengamalkan yang dijelaskan dalam al-Quran, yakni mengerjakan amal shalih.

Tidak hanya mendapatkan pahala yang besar bagi orang membacanya, al-Quran juga menyimpan banyak sekali mukjizat dasyat bagi para pembacanya. Diantaranya adalah mendapatkan pahala yang berlipat, menjadikan kita sebagai orang terbaik di hadapan Allah, `mendapat pertolongan Allah pada hari kiamat dan masih banyak lagi.

Jadi, masih enggan kah kita untuk membaca al-Quran?

sumber : facebook.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x