loading...

Kekompakan Arumi dan Istri Wakil Bupati Trenggalek Dipuji



Aktris Arumi Bacshin saat ini sudah tidak disibukan lagi dengan aktivitas di dunia hiburan tanah air. Sejak sang suami, Emil Elestianto Dardak terpilih menjadi Bupati Trenggalek, Arumi pun memilih meninggalkan dunia keartisannya.

Kini, wanita kelahiran Jakarta, 19 Febuari 1994 ini tengah fokus menjalankan amanah sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Trenggalek. Arumi bersama istri Wakil Bupati, Novita Mochammad sedang menjalani program yang diberi nama satu jam sehari bersama anak.

Dalam menjalankan program ini, Arumi dan Novita pun mencontohkan kebersamaan bersama anak. Momen itu pun diunggah di akun instagram mereka masing-masing.

"Kapanpun dan dimanapun mendidik anak bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan. Kali ini karena Keisha makan siangnya uring-uringanan, jadilah kita mengalihkan perhatiannya dengan belajar menggambar dan menulis. Akhirnya Keisha pun makan sampai habis. Sekali tepuk 2 nyamuk tertangkap," tulis Arumi, Jumat, 4 Maret 2016.

Sementara Novita mengungkapkan harapannya tentang program-programnya bersama Arumi."Semoga Pemerintah bisa benar-benar hadir dalam masyarakat. Dan itulah dibutuhkan passion untuk memperjuangkan majunya organisasi-organisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat membangun kualitas SDM di daerah tercinta ini," tulis Novita.

Kekompakan Arumi dan Novita aktif di pemerintahan kabupaten Trenggalek itu pun menuai pujian dari para peselancar dunia maya. "Dua ibu ini kebanggan Trenggalek," ujar akun Shin.

"Salut dua wanita muda berprestasi dari Trenggalek," kata akun Nurmaini.

Sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x