loading...

Kisah Haru Menikah di Rumah Sakit Karena Mempelai Pria Kakinya Diamputasi



Cerita cinta memang tak ada habisnya. Kali ini cerita haru bercampur bahagia tentang cinta datang dari sepasangan kekasih dari Yogyakarta. Windu Cahyo Saputro dan Yuniar Dias Sutisna. Sepasang kekasih ini melangsungkan pernikahan mereka di Rumah Sakit Umum Pemerintah dr. Sardjito Yogyakarta, karena mempelai pria masih menjalani perawatan.

Beberapa hari jelang tanggal pernikahannya, pada 10 Februari 2016, calon mempelai pria, Windu, mengalami musibah kecelakaan ditabrak oleh mobil yang pecah bannya di daerah Kulon Progo, Yogyakarta. Tak disangka musibah tersebut pun membuat Windu harus kehilangan kaki kanannya karena harus diamputasi oleh dokter.

Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga tak kuasa menyampaikan hal tersebut pada Windu. Pihak keluarga pun meminta pihak rumah sakit Sarjito, tempat Windu dirawat, untuk menyampaikan perihal amputasi tersebut. Saat mengetahui kabar kakinya harus diamputasi dari dokter, Windu sampai menangis tersedu-sedu.

Kehilangan anggota tubuh, tak membuat Dias calon mempelai perempuan kehilangan cintanya. Kepada brilio.net, Sabtu (12/3) Dias menuturkan dia tak akan mengurungkan niatnya untuk menikah. Keduanya pun melangsungkan akah pernikahannya di salah satu kamar di RSUD Sarjito, Yogyakarta.

"Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar dan sakral di ruang Cendana 1 RS dr.Sardjito," ujar Dias kepada brilio.net, Sabtu (13/3) beberapa saat usai akad nikahnya

Keluarga dan rekan-rekan Windu pun ramai berdatangan mengucapkan selamat kepadanya. Meski masih terbaring di atas kasur rumah sakit, nampak wajah ceria masih menyelimuti Windu usai berhasil menghalalkan kekasihnya.

"Syukur akadnya berjalan lancar, meski sempat deg-degan karena gugup," kata Windu sembari tersenyum.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x