loading...

Mengapa Menghabiskan Uang Untuk Pedicure Ketika Anda Dapat Membuat nya Dirumah Sendiri ? Untuk Mempercantik Kaki Anda Cukup Dengan Hanya Dua Bahan dari Dapur Anda Saja. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya



Lembut, kaki indah yang impian setiap wanita, terutama ketika sandal dan sandal jepit adalah must-have alas kaki.

Kaki biasanya retak karena tekanan mereka terkena siang hari. Menjaga kebersihan kaki yang tepat dan teratur adalah penting untuk melindungi kaki Anda dari retak. Dan, Anda tidak perlu perawatan spa mahal untuk mendapatkan bayi kaki lembut. Masalahnya adalah Anda dapat memiliki kaki yang sempurna dengan melakukan perawatan spa DIY di rumah.

Mengapa Menghabiskan Uang di Pedicure Ketika Anda Dapat Membuat Feet Anda mencari yang bagus Dengan Hanya Dua Bahan dari Dapur Anda

Pengobatan kami sarankan di sini hanya butuh beberapa menit sehari. Terbaik dari semua, itu dapat melakukan keajaiban bagi kulit pada kaki Anda. Plus, itu benar-benar aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Perawatan kaki yang dilakukan adalah pengelupasan kulit pada kaki anda bisa sambil bersantai sepanjang hari.
Terakhir, harganya kedua bahan yang murah dan mudah tersedia di pasar.

bahan:
2-3 sendok makan. bubuk soda kue
3-4 cangkir susu

arah:
Setelah pemanasan susu, tuangkan dalam baskom besar. Pastikan itu bearably panas agar tidak melepuh kulit Anda. Curam kaki Anda dalam susu dan bersantai selama 5-6 menit. Tambahkan baking soda dalam susu sambil diaduk dengan baik sehingga larut. Meninggalkan kaki Anda dalam larutan ini selama beberapa menit lalu gosok kaki Anda dengan baik. Bilas kaki Anda dan handuk-kering mereka. Pada akhirnya, menerapkan beberapa krim kaki atau body lotion.

Jika Anda melakukan perawatan ini secara teratur, Anda akan melihat hasil positif pertama dalam beberapa hari. (http://90kesehatan.blogspot.co.id/2016/02/mengapa-menghabiskan-uang-untuk.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x