loading...

Perhatikan Sidik Jari Sekarang, Inilah Sifat Anda Sebenarnya




Sidik jari merupakan penanda khusus pada tubuh manusia. Setiap orang memiliki sidik jari yang berbeda-beda.

Tanda ini terbentuk saat manusia berada dalam rahim ibunya. Setelah lahir hingga dewasa, motif sidik jari tidak akan berubah, kecuali mengalami kecelakaan atau kulit rusak terkelupas.

Penanda tubuh ini sangat unik sehingga yang menjadi ciri khusus setiap orang. Itulah sebabnya identifikasi dapat dilakukan dengan sidik jari.

Para ahli mengatakan sidik jari tangan kiri tidaklah sama dengan sidik jari tangan kanan. Dr Harold Cummins, bapak analisa sidik jari Amerika Serikat, menemukan 'dermatoglyphics.'

Nama itu berasal dari kata berbahasa Yunani, derma atau kulit, serta glyphe yang berarti ukiran. Dermatoglyphics adalah ilmu untuk mempelajari sidik jari, garis telapak tangan dan kaki.

Para peneliti mengatakan perilaku maupun karakter seseorang bisa dianalisa dari sidik jarinya. Mari kita cek apakah pembahasannya akurat.

1. Simpul

Jika anda memiliki sidik jari pola simpul, maka anda kecenderungannya kalem, optimis, bijaksana, simpatik dan penolong. anda orang yang suka bersosialisasi. Secara emosional anda bisa diprediksi dan suka berterus terang.

Orang sering memperhitungkan anda karena anda tipe pekerja keras dan bertanggungjawab. Namun anda jarang mengambil inisiatif. anda sebenarnya sangat imajinatif dan satu hal yang tidak anda sukai adalah pekerjaan yang membosankan. Meski saat masih kecil anda sering sakit, tubuh anda memiliki ketahanan kesehatan yang baik.

2. Kurva

Jika anda memiliki pola kurva pada sidik jari tangan, maka anda orang yang enerjik dan percaya diri. Kepercayaan diri ini terpancar dari cara anda berdiri, berjalan, bergerak dan bahkan dalam tindak tanduk anda. Namun ini sering menjadi sikap yang keras kepala.

Apapun yang anda putuskan tak akan ditarik kembali. Itulah sebabnya anda sering bermasalah dalam mendengarkan opini orang lain.

Anda adalah orang yang berpikir konkrit. anda kesulitan beradaptasi dengan suasana perubahan. Orang-orang juga berpikir anda temperamental. anda sering memanfaatkan orang lain untuk mencapai tujuan. Namun anda sangat loyal, dan tidak pernah menyerah pada mereka. anda menyukai musik dan seni.

3. Berputar-putar.

Walau anda temperamental, anda tidak menyimpan dendam terhadap orang lain. anda tidak bisa diprediksi dan selalu mencoba menyembunyikan pemikiran dan perasaan.

Sebagian besar orang yang memiliki pola berputar adalah orang yang puas terhadap diri sendiri. Mereka meragukan apapun dan siapapun di sekitar mereka.

Jika sidik jari anda memiliki pola memutar, anda seorang pemikir. Bagi anda kegiatan programming, belajar hukum maupun penelitian itu menyenangkan. Anda memiliki kepribadian komplek dan berubah-ubah.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x