loading...

Rahasia Rumah Tangga Ridwan Kamil



Rumah Tangga Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya begitu terlihat harmonis. Di akun instagram keduanya tak canggung untuk membagikan momen bahagia mereka berdua.

Walaupun bukan tipe romantis, rupanya pria yang akrab disapa Kang Emil ini punya cara jitu membuat sang istri jauh dari rasa galau atau sedih. Bahkan Kang Emil punya panggilan khusus untuk Atalia yakni Si Cinta.

“Biasanya dia akan pulang ke rumah untuk memeluk anak-anak, lalu berangkat lagi dengan semangat. Katanya ada penelitiannya, energi positif itu akan hadir ketika merasa bersama dengan orang yang kita sayangi,” ujar Atalia, dikutip dari situs resmi cerita Atalia, ataliapraratya.com, Selasa 8 Maret 2016.

Tak hanya pelukan, Ridwan dan Atalia selalu menyelipkan kalimat manis agar hubungan semakin harmonis. Pasangan yang menikah 7 Desember 1996 ini pun tak lupa memberikan dukungan satu sama lain.

“Saya bilang, I will be two steps behind you. Dia jawab, No. Just one step behind. Energi keluarga itu luar biasa. Itu yang ingin saya tularkan pada warga,” tutur Atalia.

Sumber : dream.co.id