loading...

Ulang Tahun Termewah, Habiskan Dana Sebesar 78 Miliar



Saat seseorang berulang tahun, tentunya setiap orang punya cara masing-masing untuk merayakan hari ulang tahun tersebut. Ada yang memilih merayakan ulang tahun bersama teman-teman, ada yang memilih merayakan dengan melakukan penggalangan dana sosial dan ada juga yang memilih menggelar pesta ulang tahun yang mengesankan dan mengagumkan seperti halnya yang dilakukan oleh gadis berusia 15 tahun bernama Maya Henry berikut ini.


Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Maya Henry yang seorang putri dari pengacara terkenal di Amerika Serikat bernama Thomas J Henry ini baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun yang dikatakan sebagai pesta termewah. Bagaimana tidak mewah, dana yang dihabiskan untuk menggelar pesta ulang tahun ini sendiri dikabarkan mencapai 6 juta Dollar AS atau setara dengan 78 Miliar rupiah. Wew, sangat fantastis dan mengesankan bukan?


Dikabarkan, ayah Maya yakni Thomas J Henry merupakan satu dari sepuluh pengacara paling kondang di AS dan nyaris tak pernah kalah dalam persidangan. Kepada media setempat Henry mengatakan, 


"Aku ingin memberikan malam yang tak pernah dilupakan oleh putri saya. Aku bersama istriku lantas menggelar pesta ini. Aku berharap bahwa di usianya yang ke 15 ini ia bisa begitu bahagia. Aku juga berharap bahwa putriku bisa menjadi wanita dewasa yang mengesankan suatu saat nanti. Di masa transisi seperti saat ini, aku ingin melihat ia melewati ini semua dengan penuh percaya diri dan bahagia." 


Pesta ulang tahun yang super mewah ini sendiri digelar di sebuah aula di San Antonio, Texas, Amerika Serikat dengan luas ruangan seluas 5 ribu meter persegi. Ruangan itu sendiri dihias dengan hiasan yang super cantik dan mengesankan. Meja dan kursi ditata serapi mungkin lengkap dengan hiasan yang mewah dan mengagumkan. Lampu-lampu di ruangan juga ditata sekeren dan semenakjubkan mungkin. Ribuan tangkai bunga mawar digunakan untuk menghias aula. Tak hanya itu saja, suasana pesta dan ruangan menjadi semakin mengagumkan karena ada beberapa burung merak yang dibuat sebagai hiasan di sana.


Yang lebih mengesankan, pesta tersebut turut dimeriahkan oleh penyanyi ternama AS yakni Pitbull dan Nick Jonas. Pada pesta ke 15nya ini, Maya terlihat mengenakan gaun cantik berwarna pink lembut yang mewah dan elegan rancangan desainer ternama Rolando Santana. Sementara make up wajahnya yang cantik dan anggun, dibuat oleh make up artis Kim Kardashian bernama Patrick Ta.






Kepada media Maya mengatakan, "Malam itu adalah malam yang luar biasa indah dan membuatku bahagia. Aku tak akan pernah bisa melupakan malam itu. Aku sangat berterima kasih kepada kedua orang tuaku dan semua undangan yang telah hadir. Aku sangat terkesan dan takjub. Kedua orang tuaku begitu luar biasa. Aku sangat sayang pada mereka. Aku sangat bahagia mereka telah mewujudkan mimpiku menjadi nyata." 


Bagi keluarga, Maya yang kini masih duduk di bangku SMA ini merupakan gadis yang cantik, cerdas, membanggakan, ramah dan mandiri. Untuk itulah, keluarga ingin memberikan hadiah yang luar biasa mengesankan di hari ulang tahun ke 15 ini. Kalau ulang tahun ke 15 saja sudah begitu mewah dan mengesankan? Bagaimana kira-kira pesta ulang tahun yang ke 16, 17, 18 dan tahun-tahun selanjutnya ya?

Sumber : vemale.com