loading...

Kata Julia Perez, Gaston Castano Tak Mau Bercerai, Nah Lho



Pedangdut Julia Perez mengaku sudah tak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama pesepakbola Gaston Castano. Penyebabnya karena sebuah alasan yang sangat krusial. Ia pun melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.

Namun, di lain pihak, Gaston ternyata masih ingin mempertahankan biduk pernikahan yang telah dibina semenjak September 2013 silam. Sampai saat ini Gaston tidak mau diceraikan oleh penyanyi yang akrab disapa Jupe tersebut.
"Saya tahu, dia masih mau mempertahankan pernikahan, enggak mau diceraikan. Dia masih ingin terikat pernikahan," kata Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Jupe menegaskan tidak ingin lagi mempertahankan pernikahannya. Ia merasa sudah dua tahun memperjuangkan pernikahannya, tapi tak dianggap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun Belah Duren tersebut memang selalu berkaca-kaca ketika disinggung tentang kisahasmaranya dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. Ia mengaku perjuangannya untuk mempertahankan pernikahan, ternyata tidak dianggap oleh Gaston.

"Saya yakin seratus persen dengan keputusan ini, saya sudah dua tahun memperjuangkan pernikahan ini. Menurut saya, ini langkah tepat untuk kami berdua. Saya sudah enggak dianggap sama sekali," keluh Jupe.

Sekedar mengingatkan, pernikahan Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano terungkap setelah, Jupe melayangkan gugatan cerai pada 10 Maret 2016. Pasangan ini menikah pada 26 September 2013, di Australia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jupe pun menegaskan bahwa dirinya tak ingin kembali ke pelukan Gaston lagi. Menurutnya, sudah cukup perjuangan selama bertahun-tahun yang dilakukan demi seorang Gaston Castano. Namun ia tak mendapatkan apa yang ia perjuangan. Hanya emosi yang dirasakan Jupe ketika mengingat perjalanan cintanya dengan Gaston.

"Apa yang dia inginkan untuk kembali, saya enggak mau. Kalau dia mau inginkan pernikahan ini kembali, ya silahkan. Tapi saya sudah tak bisa. Ini masalah hati. Sudah cukup saya bersama dia 8 tahun. Emosional saja yang ada. Saya berharap dia datang untuk hargai pernikahan kami, saya infokannya berkali-kali," tandas Jupe.

Sumber : bintang.com