loading...

WANITA THAILAND INI DIBERI KESEMPATAN OPLAS DI KOREA, Lihat Hasilnya WOOOOW


Negara Korea memang terkenal sebagai jagonya 'operasi kecantikan'. Hal ini terbukti dengan kehebatan klinik kecantikan di Korea untuk memperbaiki wajah, sudah terkenal tak hanya di Asia, bahkan juga sampai ke negara maju di Eropa.

Kepopuleran Korea mengenai transformasi wajah tersebut, juga bisa terlihat pada acara televisi berjudul Let Me In Thailand.

Reality show dari Thailand ini menampilkan sejumlah wanita Thailand yang bersedia untuk menjadi sukarelawan demi operasi kecantikan.

Wanita bernama Lin (23) berikut ini, merupakan salah satu dari contoh paling sukses yang pernah ada. Sebelumnya Lin merupakan seorang wanita yang tak percaya diri bahkan untuk sekadar berselfie, saat ini Lin bahkan sampai ditawari sejumlah agensi Thailand untuk menjadi model.

Lihat saja foto wajah Lin saat ini :


Melalui media thailand The Bangkok Coconut, Lin, yang bernama lengkap Wongtawan Panuprateep, merupakan wanita pertama yang ditawari menjadi sukarelawan acara ini. Sebelumnya diketahui bila Lin sempat drop out dari kuliahnya lantaran tidak punya cukup uang.



Dirinya berniat untuk bekerja, tapi banyak perusahaan yang menolaknya, karena ia tak 'berpenampilan baik'. Saat ini dengan wajah barunya, bisa ditebak bahwa Lin tidak akan sulit lagi dalam mencari pekerjaan.

"Aku ingin punya pekerjaan yang bagus. Aku ingin memberi ibuku kehidupan yang lebih baik," ujar Lin.

Sesudah terpilih pada acara reality show Let Me In tersebut, tim operasi wajah bekerja keras untuk mempermak wajah Lin. Rahang Lin, menjadi tantangan terbesar tim dokter. Adapun bagian wajah Lin yang dioperasi adalah gigi,rahang, mata, dan hidung.

Sentuhan akhirnya yaitu suntikan Botox membuat Lin kini menjadi orang yang tampak sangat berbeda. "Aku sungguh menyukainya," kata Lin hampir menangis ketika melihat wajahnya pertama kali.

"Aku sangat tersanjung. Ini adalah kesempatan terbaik yang pernah kudapat dalam hidupku," ujar Lin.

Sumber : forum.suara.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x