loading...

Berita Duka, Ibunda Sutradara Riri Riza Meninggal Dunia



Ibunda sutradara Riri Riza, Hajera Daeng Tongi, tutup usia pada Sabtu (9/4/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Almarhumah meninggal dalam usia yang sudah senja, sudah 86 tahun. Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Tangerang, Banten.

Kondisi itu diungkap oleh Dana Riza, kakak dari Riri Riza. Wafatnya sang ibu karena usianya yang memang sudah senja. Meski memiliki riwayat penyakit, kata Dana, ibunya meninggal bukan karena sakit.

"Meninggalnya karena usianya. Memang sudah tua, usianya 86 tahun. Ibu memang sudah tua. Kalau riwayat penyakit ada ginjal sama jantung, tapi bukan karena (sakit) itu kok (meninggalnya). Tadi pagi sempat drop, meninggalnya mendadak," ungkap Dana Riza, saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/4/2016).

Dilanjutkan Dina, rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, kawasan Rafless Hills, Cibubur, Jawa Barat. Saat ini Riri Riza sendiri sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam.

"Nanti malam mau di bawa. Malam ini kita akan membicarakan masalah pemakaman. Riri sedang berangkat ke rumah sakit," ujar Dana, kakak Riri Riza.

Sumber : bintang.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x