loading...

Gaston Castano Tinggalkan Jupe karena Penyakit Kanker?



Sedikit demi sedikit kisah pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Julia Perez dan Gaston Castano terkuak. Banyak alasan yang mendasari Julia Perez melakukan pernikahan di Australia pada 2013 lalu.
"Ya, sebenarnya saya mau kabarkan, saya mau buat begitu indah, sebenarnya pertunangan itu adalah pernikahan kami. Di hari pertunangan itu adalah pernikahan," ucap Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

"Sudah konsep begitu indah saya akan menikah di 7 benua, 1 sudah melakukan di Australia, lalu Indonesia, Argentina, dan Eropa. Rencana mau travelling pernikahan, tahap pertama sudah dilakukan, tahap kedua di Jakarta, di tv swasta itu," sambungnya.

Namun, takdir berkata lain. Tak berapa lama, ayah pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut meninggal dunia. Kala itu Jupe pun terpuruk karena sang ayah tak bisa menyaksikan pernikahannya. Ditambah lagi ketika dirinya divonis menderita kanker serviks.

"Kepergian papa nggak tahu apa yang saya lakukan, dilain pihak saya harus jalankan apa yang sudah jadi kewajiban. Di momen yang sama, saya didiagnosa kanker. Saya mau katakan semua, tapi itu momen terpuruk saya," tutur Jupe.

"Setelah momen kehilangan papa, sebulan setelahnya Gaston memutuskan tidak mau bersama saya lagi, saya bingung harus bagaimana. Saya berusaha untuk dapatkan Gaston kembali tapi sia-sia," tutur Jupe.

Janji pernikahan bagi Jupe adalah ketika seseorang mau menerima dengan ikhlas keadaan pasangannya. Dan ketidaksetiaan ini Jupe dapatkan pasca menikah dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Bisa dilihat pas lamaran, itu kami sudah mengikat janji, berjanji di hadapan Tuhan dalam keadaan sehat, sakit, dan lain-lain, itu janji berdua selama dua tahun. Tapi takdir, akhirnya dengan kekuatan saya, saya gugat cerai Gaston, saya berhak untuk bahagia," tandasJulia Perez.

Sumber : bintang.com