loading...

Penderita Asam Urat Wajib Baca..!!! Asam Urat Sembuh Berkat Pepaya+Kelapa Muda, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys"



Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya gampang begitu halnya beberapa bahan yang gampang didapat. Cuma saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium bisa beracun lantaran bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah dapat dipakai jikalau bukan alumunium.

Bahan-bahan alami yang dibutuhkan di antaranya :
1/2 buah pepaya muda
Bubuk teh (merk bebas)
1 buah kelapa muda.

Cara membuatnya yaitu :
Setengah buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi janganlah buang kulitnya. Potong-potong lalu masukan ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitar 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa sajakah). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, butuhkan dalam satu hari. Teh pepaya muda air kelapa ini janganlah dimasukkan ke lemari pendingin, mesti di habiskan dalam sehari. jgn lupa sebaiknya konsultasikan dengan dokter keluarga anda.

(Sumber:http://www.redaksiana.net/2016/04/penderita-asam-urat-wajib-baca-asam.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x