loading...

Mulai Sekarang Jangan Buang Biji Alpukat !! Parut Lalu Racik, Inilah Manfaat Dahsyatnya...!!!


Alpukat adalah buah eksotis yang peringkat sangat tinggi dalam hal manfaat kesehatan. Tapi, banyak yang tidak menyadari bahwa benih itu juga bisa meningkatkan kesehatan pada berbagai tingkatan. Hal ini disebabkan fakta bahwa biji alpukat mengandung lebih dari 65% dari asam amino yang ditemukan dalam buah ini. Plus, benih pak kandungan serat yang lebih tinggi daripada kebanyakan buah-buahan lainnya.

Manfaat Biji Alpukat :
Ini adalah agen anti-inflamasi yang kuat yang secara efektif mengurangi gejala arthritis.
Ini juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan gastro-intestinal. Ini sangat berguna dalam pengobatan diare, serta komplikasi perut lainnya.
Ini merangsang produksi kolagen dalam tubuh, yang membuatnya sangat efektif dalam mengurangi keriput dan garis-garis halus. Konsumsi rutin biji alpukat dapat membuat kulit Anda lebih kencang dan lebih elastis.
Ini booster kekebalan yang kuat yang mencegah penyakit.
Hal itu membakar lemak secara efektif dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.
Ini penambah energi yang luar biasa.

Hal ini dapat ditambahkan ke salad, diseduh menjadi teh, dan ditambahkan ke smoothie atau shake.
Ini adalah agen anti-kanker yang kuat yang mencegah pertumbuhan tumor karena konten flayonol nya

Persin 
Alpukat yang melimpah di Persin, racun fungisida, yang biasanya tidak berbahaya bagi manusia, tetapi berbahaya untuk hewan bila dikonsumsi dalam jumlah tinggi. Senyawa yang larut dalam minyak ini memiliki struktur yang mirip dengan asam lemak. Meskipun ditemukan dalam lubang, kebocoran ke dalam daging buah juga. Hal ini dapat memiliki implikasi negatif pada orang rentan terhadap alergi. 

Alergi 
Alpukat dapat memicu alergi pada beberapa orang. Ini biasanya muncul dalam dua bentuk - alergi pohon-serbuk sari, yang memiliki gejala lokal di mulut dan tenggorokan segera setelah makan alpukat, dan yang kedua, yang dikenal sebagai sindrom lateks-buah, terkait dengan lateks alergi. Yang terakhir ini biasanya diwujudkan melalui umum urtikaria, sakit perut, dan muntah. alergi lateks dapat menjadi ancaman kesehatan yang serius.

(Sumber:http://www.seputaredukasi.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x