loading...

Wahai Suami, Begini Caranya Memikat Hati Istri Anda



Usahakan istri anda merasa benar-benar diperhatikan dan menjadikannya wanita paling khusus untuk anda. Untaian kalimat yang disampaikan kepadanya hendaknya jelas (ulangi jika perlu) dan pangillah istri anda dengan sebutan yang dia sukai seperti, manisku, sayangku, cintaku dan lain sebagainya.

Diantara bentuk cinta dan kasih suami kepada istri adalah bertutur kata dengan manis, lembut dan mesra karena manisnya tutur kata suami dapat memikat dan mempesonakan hati istri. Apakah anda tidak ingin kata-kata anda laksana tetesan air yang begitu menyejukkan ditengah-tengah gurun pasir nan tandus lagi gersang bagi istri?

Sesungguhnya istri membutuhkan ketenangan dan ketentraman di dalam jiwanya. Dia mebutuhan terpal yang dapat membuatnya teduh. Kemanakah lagi kiranya dia akan mencari keteduhan hati jika tidak pada suaminya.

Dari Abu Hurairah ra, dia berkata, Rasulullah saw bersabda : “ Setiap anggota tubuh manusia wajib disedekahi, setiap hari dimana matahari tertbit lalu anda berlaku adil terhadap dua orang (yang bertikai) adalah sedekah, anda menolong seseorang yang berkendaraan lalu anda bantu dia untuk naik kendaraannya atau mengangkatkan barangnya adalah sedekah, ucapan yang baik adalah sedekah, setiap langkah ketika anda berjalan menuju shalat adalah sedekah, dan menghilangkan gangguan dari jalan adalah sedekah “. (HR.Bukhari dan Muslim)

Perkataan yang baik adalah sedekah, siapakah yang lebih pantas untuk mendapatkan kebaikan kata-kata anda yang memikat jika bukan istri yang mendampingi hidup anda.

(Sumber:reportaseterkini.net)