loading...

INSPIRATIF : "BJ Habibie di Nobatkan Sebagai Muslim Tercerdas di Dunia, dan Satu-Satunya yang Masih Eksis"


Bantulah Share - Eks President RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie dinobatkan menjadi salah satu Muslim paling cerdas di dunia. Via akun Twitter, @TwitFaktaIslam menyebut, Habibi dimasukkan ke dalam 10 TOP tokoh dunia yang memiliki intelligence quotient (IQ) 200.

Sebagai pembanding, Albert Einstein selaku penemu teori relativitas gravitasi, yang diberitakan merupakan ilmuan terhebat sepanjang jaman, cuma mempunyai IQ 160. Skor IQ Habibie serta tetap lebih tinggi dari terhadap sir Isaac Newton (190) juga Galileo

IQ merupakan tolak ukur kebolehan analisis, intelektual, serta logik, dan juga rasio seseorang. IQ menjadi acuan kecerdasan otak untuk menerima, menaruh, serta memproses informasi jadi kebenaran.

Eks Mentri Riset dan Tekhnologi (menristek) ini menjadi satu-satunya tokoh terpintar yang menjadi legenda hidup hingga sekarang. Perhalnya, 9 orang lainnya yang memiliki kecerdasan intelektual paling tinggi sudah wafat.
“Eks President RI, BJ Habibie masuk 10 TOP tokoh dunia yang IQ-nya hingaa 200, 9 Tokoh yang lain sudah meninggal, ” begitu tweet itu.




Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x