loading...

MENGUAK FAKTA Sonya Si 'Anak Jenderal' Ternyata SEORANG .....



Sonya Depari Seorang siswi salah satu SMA di kota Medan yang mengaku sebagai anak Pejabat sekaligus perwira tinggi dan mengancam Polwan bikin nama Arman Depari yang saat ini bertugas di BNN melejit.

Siswi cantik yang sedang hangat jadi pembicaraan di dunia maya karena videonya yang membentak seorang POLWAN saat terjaring Razia dan mengaku-ngaku anak jenderal diduga sebagai model. Penelusuran yang dilakukan melalui akun social media Instagramnya yang menggunakan nama @sonyadepari, cewek cantik berinisial SE ini mencantumkan nama Boesa Art Management dalam bio-nya.

Dari beberapa foto yang diunggahnya di akun instagramnya tersebut menampilkan sejumlah foto dimana wanita ini bergaya di depan kamera foto, dengan gaya seperti model profesional.

Bahkan ia memajang foto saat mengikuti ajang Medan Fashion Week yang digelar di RingRoad City Walks akhir tahun 2015 lalu. Saat itu SE tampil dengan busana cantik mengenakan hijab berwarna pink.

Diberitakan sebelumnya, usai melaksanakan Ujian Nasional (UN), para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, Rabu (6/4/2016) siang.

Saat konvoi berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang.


sumber : forums.merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x