loading...

Soal Sonya Depari, Irjen Pol Arman Depari Akhirnya...



Deputi Penindakan BNN Irjen Arman Depari akhirnya angkat bicara soal apa yang dilakukan Sonya Depari, siswi SMA yang saat ditertibkan Polantas Medan mengaku anak jenderal.

Arman telah mengecek video tentang Sonya yang tersebar, dan setelah dicek memang gadis itu keluarganya. 

"Memang setelah saya dapat informasi, saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki,” ujarnya. 

Baru setelah dia kembali mendapat video kiriman, dirinya bertanya lagi kepada keluarga. “Ternyata memang betul. Dia (Sonya) keluarga besar saya. Anak dari saudara saya," jelas Irjen Arman, Kamis (7/4).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/4). Saat itu Sonya dan teman-temannya konvoi usai UN SMA. Polantas dengan ramah meminta mereka berhenti dan menasihati agar tertib berlalu lintas. Tapi seperti dilihat di video yang tersebar, ucapan Sonya meninggi dan menyebut dia adalah anak jenderal ke polwan Ipda Perida.

"Memang banyak yang bertanya ke saya tindakan apa yang saya ambil. Nah, saya melihat ini memang ada sesuatu yang salah,” kata Arman Depari seperti dilansir Sumut Pos (JPNN Group).

Dia menilai bahwa Sonya ingin menjadi pahlawan di antara teman-temannya. 

“Kalaupun saya harus marah apakah saya harus gampari? Atau dengan anak-anak seperti ini apakah harus saya laporin polisi untuk dipenjara?" jelas Arman yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Kepri ini


sumber : jpnn.com