loading...

Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Minta Dukungan



Pengangkatan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) di DPR/MPR memang cukup mengejutkan. Pasalnya beberapa waktu lalu Zaskia Gotik ramai menjadi perbincangan publik lantaran dianggap melecehkan lambang negara.

Ternyata, pengangkatan tersebut juga sempat mengejutkan si goyang itik itu. Merasa terbebani dan ragu akan kemampuannya mengembang tanggung jawab sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik mendapat dukungan dari berbagai pihak agar tugas yang diembannya dapat berjalan lancar.

"Sempat ragu. Tapi mereka malah meyakini Eneng. Mereka bilang yang jadi sukses yang cuma lulusan SD. Dia bisa, masa eneng gak bisa. Yang penting niat," papar Zaskia saat ditemui Rivan dari Bintang.com di komplek Parlemen di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Lebih lanjut, dari pihak keluarga, diakui Zaskia Gotik memang terus memberikan dukungan moril untuk Eneng menjalani tugas baru sebagai Duta Pancasila. "Keluarga support, apalagi ini hal yang baik. Cecepy pasti support. Mereka kasih support kasih semangat," tambahnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang apa yang akan dilakukan Zaskia dengan predikatnya tersebut, ini jawaban dari Gotik.
"Kalo Eneng pulang kampung, Eneng bakal tanya adik-adik soal Pancasila. Kalo ada yang enggak hafal, Eneng kasih tau. Eneng udah harus mulai belajar dari sekarang," jelasZaskia Gotik.


sumber : bintang.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x