loading...

Di-bully 'Haters', Raul Lemos Murka di Sosmed


Suami Krisdayanti, Raul Lemos begitu mendukung sang istri di dunia musik tanah air. Raul pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Krisdayanti saat berada di studio rekaman.

"The moment of truth. Together with the composer, arranger and music director. My wife started vocal recording for the new single of english song," tulis Raul melengkapi unggahan fotonya saat di studio rekaman bersama Krisdayanti, Kamis 19 Mei 2016.

Terlepas dari unggahan itu, kontribusi Raul dalam karir Krisdayanti sempat dipertanyakan haters. Pria yang menikahi Krisdayanti pada 2011 silam itu pun geram mengetahui komentar miring dari 'haters' yang ada di akun instagram miliknya.

Namun sayang komentar tersebut sudah dihapus, "maksud kamu @johnyle999? Supaya lo tau aja ya. Gue executive produsernya. Gue biayain semua. Dulu di executive produserin orang. Kayaknya lo kagak paham yg namanya executive produser. Belajar kali ya. Beda produser sama executive produser," tulis Raul di kolom komentar.

Raul pun bahkan sempat berbicara kasar dengan 'haters' tersebut. "Bangs*t @johnyle999 gue nggak kaya gakpapa. Yang penting gue punya penghasilan buat hidupin keluarga gue. Lo paling juga anak tukang sampah," tulis ayah dari Kellen Alexander Lemos dan Ariannga Amora Lemos ini.

Sumber : dream.co.id