loading...

Foto Selfie Cewek Ini Membuat Geger Netizen



Bantulah ShareSebuah foto seorang wanita yang sedang selfie di atas motornya sempat menghebohkan netizen. Pasalnya ada keanehan dari foto wanita yang memakai helm tersebut.

Usai selfie, ada yang aneh dari hasil foto tersebut. Kemudian dia langsung menggunggah foto yang aneh tadi ke akun jejaring sosialnya dengan keterangan sebagai berikut.
"Lagi jalan-jalan di salah satu obyek wisata pegunungan di Bali iseng selfie di atas motor pake HP laki aye. Kebesokannya dia bilang kok 'kamu' yang di helem ga ikutan nyengir giginya sih...wkwkwkwk ntah hanya efek helm apa bukan fotonya jadi ganjil aja". demikian tulis caption foto yang diunggahnya di jejaring sosial.

Nah gimana pendapat kalian ada yang aneh gak nih?

jika suka dengan artikel ini silahkan share ke teman2nya ya.... 




sumber : pelangimuslim.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x