loading...

Ini yang akan terjadi pada tubuh saat makan nanas selama seminggu




Mengonsumsi buah, terutama buah segar merupakan salah satu kunci utama untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Sebab kamu pun pasti tahu bahwa buah adalah makanan kaya serat dan nutrisi yang baik untuk membersihkan saluran pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mencegah kanker.

Indonesia sendiri termasuk negara yang kaya akan keanekaragaman buah. Salah satunya adalah nanas. Sayangnya banyak anggapan buruk yang muncul menyertai nanas. Padahal saat kamu rajin makan nanas, ada banyak manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan lho. Berikut adalah penjelasannya.

Membantu menurunkan berat badan
Nanas mampu berfungsi sebagai buah yang dapat menekan nafsu makan secara alami. Sehingga saat kamu rajin makan nanas selama seminggu, berat badanmu bisa turun hingga 3 kilogram. Selain itu kandungan nutrisi alami di dalam nanas bisa membantu membakar sel lemak dengan mudah.

Menghilangkan racun tubuh
Tahukah kamu bahwa saat kamu rajin makan nanas, maka seluruh racun dalam tubuh bisa luruh? Tak hanya itu saja, makan nanas juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengurangi selulit
Nanas mampu mengurangi retensi air di dalam tubuh dan menyingkirkan sel-sel lemak. Sehingga bisa mengurangi pembentukan selulit dan membuat kulitmu tetap kencang.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Mengonsumsi nanas secara teratur ternyata mampu mendukung kesehatan saluran pencernaan. Sebab nanas kaya akan serat yang mampu mendorong limbah atau racun keluar dari dalam ususmu. Makan nanas juga mampu meringankan sembelit.

Sumber : merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x