loading...

Agar Wangi Di Pagi Hari, Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur



Banyak wanita pasti tak ingin punya masalah bau badan. Itulah mengapa segala cara dilakukan agar selalu tampil segar dan wangi. Tapi jika kamu ingin menyingkirkan bau badan bahkan saat baru bangun tidur dan sebelum mandi pagi, maka ini yang perlu kamu lakukan.

Sebelum tidur, oleskan deodoran atau lemon. Mungkin terdengar aneh, karena umumnya kamu memakai deodoran atau bahan penghilang bau badan sebelum berangkat kerja atau sebelum keluar rumah. 
Tapi ternyata hal ini memiliki pengaruh bagus mengurangi bau badan secara efektif lho. Badanmu akan segar dan tahan lama tak mudah bau meski hari sedang gerah dan kamu banyak berkeringat.

Mengoleskan deodoran atau lemon saat malam hari sebelum tidur akan membuat bahan penghilang bau badan ini bekerja lebih efektif menyerap ke dalam kulit. Bukan hanya berfungsi mengontrol bakteri penyebab bau, tapi juga membuat badan tahan lama tanpa bau asam saat siang hari.

Ini karena kelenjar keringat di ketiak pada malam hari tidak bekerja terlalu aktif pada malam hari, dan ketika kamu mengoles bahan anti bau badan, kulit akan lebih kering sehingga bakteri penyebab bau badan tak bisa berkembang. Cara ini juga sangat bagus dilakukan jika kamu punya masalah serius mengenai bau badan.

Rutin mengoles deodoran atau lemon sebelum tidur mampu mengurangi bau badan secara perlahan. Pastikan juga setelah mandi kamu mengeringkan ketiak dengan benar, karena mengoleskan deodoran saat ketiak lembab berisiko lebih besar menyebabkan bau tak sedap.

Jadi, jangan hanya mencuci wajah dan membersihkan tangan dan kaki sebelum tidur. Kamu juga bisa membersihkan ketiak dengan lemon dan tidur dengan tenang. Esok harinya, kamu akan lebih segar dan terbebas dari bau badan lebih lama seharian.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x