loading...

Julia Perez Pergoki Gaston Sedang 'Ehem' dengan Dua Perempuan Asing Sekaligus



Sidang perceraian Julia Perez dan Gaston Castano sudah sampai pada tahap akhir.

Sidang yang beragendakan putusan itu, dibacakan oleh ketua majelis hakim dan terbuka untuk umum.

Dilansir tabloidnova.com, saat menyimak satu per satu fakta yang dibacakan hakim ketua di ruang sidang, ada beberapa hal mengejutkan terungkap, termasuk perselingkuhan yang dilakukan Gaston.

"Penggugat (Jupe) mendapati tergugat (Gaston)selingkuh dengan dua orang perempuan asing di Bandung dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," ujar hakim ketua, Puji Tri Rahardi, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) seperti dilansir tabloidnova.com.

Menurut penjelasan yang dibacakan oleh ketua hakim Puji, saat itu, Gaston memang tengah berada di Bandung, untuk memperkuat kesebelasan sepakbola setempat.

Nah, saat itulah, Jupe mendapati Gaston main serong dengan dua perempuan yang tak dikenal Jupe.

"Ketika penggugat sedang bertugas bermain bola di Bandung, penggugat mendapati tergugat berselingkuh dengan dua orang perempuan asing tanpa sepengetahuan dan seizin penggugat sebagai istri," kata hakim Puji Tri Rahardi.

Sementara itu, Jupe yang dijumpai usai menjalani sidang ceraiterlihat sangat bahagia dan lega menyandang status jandanya.

Lalu, saat ditanyakan perihal dua perempuan asing yang dikencani Gaston, Jupe tak mau terlalu gamblang mengungkapkan.

"Yang kalian dengar saja, enggak usah saya jelaskan lagi. Enggaketis kalau saya ulangi lagi. Apa yang saya sebutkan, memang apa yang benar terjadi, kan enggak ada asumsi," kata Jupe.

"Memang saat dipergoki Gaston sedang apa sih, Jupe?" tanya seorang pewarta. "Sedang, ehem!" kata Jupe berteka-teki.

Sumber : tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x