loading...

Mengharukan! Si Pria Mengatakan "Kalimat Ini" Kepada Wanita Yang Sudah Dia Tolak dan Akhirnya…



Bantulah ShareSiapa diantara sobat cerpen yang sudah pernah nembak gebetan nih? Yang sudah pernah, pasti tahu kan rasanya waktu mau nembak itu gimana? Cerpen juga yakin bagi yang belum punya pengalaman nembak orang, pasti bisa bayangin rasa tegang dan grogi yang bakal dirasain si penembak.

Seorang Netizen wanita dibawah ini membagikan cerita di suatu media sosial, tentang dirinya ditolak saat nembak satu cowok. Pertama-tama membaca ceritanya, para Netizen juga turut bersedih, namun saat membaca kelanjutannya…ternyata happy ending loh!

Si Netizen wanita dengan sangat "niat" membuat kartu yang besar banget buat dipake saat nembak.


Tulisan di kartu diatas adalah julukan si gebetan pria yang artinya "Rubah". Pria ini sifatnya sangat kocak, sayang binatang, dan sangat hormat pada orang yang lebih tua. Suatu kali kaki si netizen wanita dan pria ini pernah keseleo bersama, lalu si pria pun menahan sakit di kakinya dan menggendong si netizen wanita sampai ke ruang UKS, kejadian-kejadian manis ini selalu tersimpan didalam hati si netizen wanita.

Hubungan Teman Tapi Mesra ini terus berlanjut, si pria sama sekali tidak memulai langkah untuk menembak, akhirnya si netizen wanita ini yang memutuskan untuk menembak si pria lebih dulu di Hari Natal.

Isi kartu ini tentunya berupa kata-kata yang ingin disampaikan si netizen wanita pada si pria dan benda kenangan-kenangan mereka berdua, seperti tiket bioskop dan foto.


Akhirnya Hari Natal pun tiba, si netizen sampai menyiapkan lilin berbentuk hati kayak begini loh…


Tidak lama kemudian teman-teman si netizen wanita membawa pria itu datang dan si netizen wanita memulai aksi nembaknya:
"Lo itu orangnya baik, lucu… Setelah kenal sama lo, setiap saat gue pengennya ngobrol sama lo, curhat sama lo…Dan setelah gue pikir- pikir, gue gak bisa hidup tanpa lo..Jadi, boleh gak gue jadi pacar lo?"
Teman-teman yang berada di sekeliling mereka pun heboh dan berteriak. "Terima! Terima!". Tapi tidak disangka ekspresi si pria malah lesu dan mengatakan, "Lo bawa orang gini banyak tuh bikin gue malu! Gue gak bisa terima…", lalu si pria pun pergi meninggalkan kerumunan itu. Duh, hati si netizen wanita ini langsung hancur lebur!
Suasana saat itu menjadi sangat canggung, si netizen wanita sangat sedih, dia berpikir karena acara nembak ini, dia dan si pria juga sudah tidak bisa menjadi teman lagi…


Namun di tengah suasana sunyi itu, tiba- tiba terjadi suatu kejadian yang sangat dramatis! Tampak dari jauh si pria berjalan ke arah si netizen wanita dengan seikat bunga di tangannya. Si pria menghampiri kerumunan itu kembali lalu berkata, "Gue cinta sama lo, gue tadi gak bisa terima gara- gara bukan gue yang nembak lo!"


Duh, sudah kayak lagi nonton film yah sobat cerpen..Ternyata kejadian ini sudah direncanakan oleh si pria dan teman-teman lainnya loh! Mereka memang sengaja membuat si netizen wanita seakan- akan di tolak dulu, lalu si pria  baru melakukan aksi tembak balik.  

Akhirnya kisah mereka yang sesungguhnya pun dimulai!


Akhir- akhir ini si netizen wanita pun masih mengunggah foto kartu-kartu romantis yang diberi sang pacar di media sosial…melihat foto-fotonya saja sudah membuat kita merasakan mereka sekarang sangat bahagia!



Gimana sobat cerpen, terharu tidak membaca kisah ini? Yuk, bagikan kisah ini ke teman-temanmu! 



sumber : cerpen.co.id