loading...

Pijat Area Wajah Ini Secara Teratur, Anda Akan Terlihat 15 Tahun Lebih Muda



Bantulah ShareJanganlah pernah meremehkan otot otot wajah kita, karena dengan mengabaikannya tentu otot-otot wajah kita bisa jadi mengkerut serta keriput apalagi ditambah faktor alami usia yang mulai menua, kerutan dan baris guratannya makin jelas, otot rahang menjadi seakan terjatuh menggantung serta kantung mata yang makin jelas, Nah itu semuanya yang jauh lebih terlihat dari pada otot paha kita yang mulai kendur, bahwa itulah sebab mengapa otot-otot wajah kita perlu latihan seperti tubuh kita.

Anda perlu berlatih pijatan serta latihan ini empat kali dalam sehari. hanya butuh lima menit sehari untuk latihan ini di awal awal, namun ketika ANDA telah lebih percaya diri, Anda cuma perlu dua menit sehari. lihat dan buktikan bagiamana 5 menit bisa membuat perubahan besar.

Sebelum kamu memulai, untuk latihan wajah, Anda butuh melakukan sebagian latihan pemanasan untuk memastikan otot Anda tak tegang.

Anda harus pilih saat siang hari saat Anda dapat bersantai serta tidak akan terganggu. Duduk diam, bernapas dalam-dalam, serta merasakan rileks lepaskan otot dari ketegangan dalam tubuh Anda.
Latihan leher :
Pada awalnya Anda mesti mulai dengan beberapa latihan leher. Menjaga sikap badan tegap tulang belakang lurus, dengan lembut memiringkan kepala ke depan dan kemudian mendongak tiga kali. Jauhkan rahang Anda rileks serta bernapas dalam-dalam di setiap gerakan.

Berikutnya, memutar kepala Anda dari sisi ke sisi sehingga anda bisa melihat atas bahu Anda. Lakukan ini tiga kali serta tidak memaksa otot-otot. Gerakan harus lembut.

Pada langkah berikutnya Anda mesti menurunkan telinga kanan Anda ke arah bahu kanan Anda serta tahan selama lima hitungan. Ulangi di sebelah kiri serta lakukan latihan ini tiga kali. Biarkan berat kepala Anda menarik Anda alami ke bawah, jangan memaksa ke arah bahu Anda.
Latihan Mata :
Sekarang Anda perlu latihan mata Anda. Menjaga kepala Anda tegak serta hanya menggunakan mata Anda, cobalah mencari setinggi yang Anda bisa dan tahan selama lima hitungan. (melirik keatas) Lalu jatuhkan mata Anda dengan cepat serta lagi tahan selama lima hitungan. Ulangi tiga kali.

Jauhkan kepala Anda lurus dan melihat ke kiri dan tahan selama lima hitungan. Ulangi sama melihat ke kanan serta lakukan latihan yang sama tiga kali.

Akhirnya lihat diagonal ke kiri dan kemudian secara diagonal ke kiri. Kerjakan latihan ini tiga kali serta kemudian ulangi di sebelah kanan.
Latihan otot wajah lainnya :
  • Angkat alis Anda setinggi yang Anda bisa serta menahan mereka selama lima detik.
  • Angkat alis Anda, buka mata Anda lebar serta kerut pada saat yang sama.
  • Pucker bibir Anda keluar sejauh mungkin ke dalam bentuk huruf “O. ” Lalu mengubah ekspresi Anda jadi senyum lebar. Ulangi ini beberapa kali.
  • Duduk dan melihat ke langit-langit. Mengerut bibir Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar untuk latihan otot leher Anda.
  • Buka mulut Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar sejauh yang Anda dapat serta tahan selama beberapa detik.
  • goyangkan hidung sebanyak yang Anda bisa dari sisi ke sisi.


Kerjakan latihan ini empat kali sehari serta anda akan melihat hasil yang cepat



sumber : sehat-barokah.com