loading...

Menguak Fakta Dibalik Permainan 'Orang Seringkali Keliru Mengira Kamu Adalah...'



Bantulah ShareDi social media lagi banyak banget yang mosting foto dia dimiripin sama artis. Nama mainannya "Orang Seringkali Keliru Mengira Kamu Adalah..." Nama permainanya kayak kalimat yang gak utuh gitu ya. Selain nama permainannya yang aneh, MBDC juga penasaran sama cara bekerjanya permainan ini. Yaudah deh langsung aja kita analisa.

1. Artis 1 - Dian Sastrowardoyo


Ternyata kalo pake foto artis, keseringan yang muncul adalah foto artis yang sama, tuh buktinya Dian Sastro rata-rata miripnya sama Dian Sastro juga. Atau jangan-jangan emang mukanya Dian gak bisa ada yang nyamain? Cakep banget sih. Eh, tapi MBDC pengen coba sama artis lainnya deh, penasaran.


2. Artis 2 - Dede Sunandar


Kalo di coba pake mukanya Dede, yang mirip sama dia beda-beda tuh, berarti gak semua artis bisa mirip sama dirinya sendiri kayak Dian Sastro, atau emang yang bikin permainan gak nyiapin foto Dede di database-nya. Eh, btw yang mirip sama Dede bener-bener mirip ya.


3. Pejabat


Kalo dikalangan pejabat, kayaknya gak berlaku ya permainan ini, soalnya banyak banget yang gak mirip. Database artisnya harus ditambahain lagi nih, terutama artis-artis yang mukanya galak gitu atau minimal yang mukanya serius deh biar related sama pejabat.


4. Superhero


Sama kayak pejabat, Superhero juga gak bisa dimiripin sama artis. Palingan dari segi fisik aja, itupun karena Superhero yang meranin juga artis. Jadi gimana nih? Yaudahlah ya terima aja


5. Tokoh Kartun 


Kalo pake tokoh kartun keliatan banget perbedaanya antara yang karakter orang dan yang bukan. Kalo yang karakter orang, antara gambar sama artisnya masih nyambunglah, kayak Conan sama Aliando. Tapi kalo udah karakter yang hewan, monster atau abstrak, mulai gak jelas nih siapa artis yang mirip.


6. Makanan


Kalo makanan, agak susah ya buat dibilang gak mirip, soalnya artis-artis yang ada di database-nya vonvon rata-rata menarik, sama kayak makanan, pasti ada aja sisi menariknya.

Kayaknya sih vonvon bikin mainan ini hasilnya emang random. Soalnya suka beda-beda gitu artis yang nongol. Cuma kalo untuk satu foto yang sama hasilnya kadang itu-itu aja. Gaktau deh gimana cara dapet hasilnya. Kamu paham gak maksud MBDC? Gak paham ya? Yaudahlah, MBDC pusing. kalo kamu ada yang tau, kasih tau dong gimana cara kerja permainan ini.

buat yang mau nyoba  klik aja disini ==> VONVON.ME


sumber : malesbanget.com