loading...

Cara cepat menghilangkan Bulu Bulu, alami dan permanen..!!!



Tips ampuh penghilang bulu permanen secara alami biasanya masih akan terus dicari oleh mereka para wanita yang selalu mengutamakan penampilan mereka, ya, karena pada sebagian besar wanita bulu atau rambut memang kerap menjadi pengganggu penampilan mereka.


Sebut saja beberapa di antaranya yang memang kerap menjadi permaslahan seperti bulu rambut pada ketiak, betis, hingga kumis yang terdapat pada area bagian atas bibir, dan terkadang memang tidak sedikit juga dari sebagian besar wanita yang merasa bingung ketika mengatasi permasalahan tersebut.

 Selain itu, tidak sedikit juga wanita yang menggunakan berbagai mcam produk kecantikan khusus untuk menghilangkan bulu rambut pada area tubuh mereka.

Namun tidak sedikit juga dari mereka yang kecewa karena mendapatkan hasil yang memuaskan, dan sebenarnya untuk menghilangkan bulu rambut tersebut tentunya tidak harus selalu dengan menggunakan berbagai produk kecantikan saja. Akan tetapi dapat juga dilakukan dengan menggunakan cara alami.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips ampuh penghilang bulu permanen secara alami yang dapat kita ketahui bersama

Ramuan alami pertama yang dapat dicoba adalah dengan menggunkan campuran gula, putih telur, dan juga tepung maizena, untuk dapat membuat ramuan tersebut siapkan terlebih dahulu gula pasir sebanyak 4 sendok makan, tepung maizena sebanyak 4 sendok makan, dan putih telur

dari 3 butir telur. Campurkan seluruh bahan tadi dan aduk hingga tercampur rata, oleskan pada bagian kaki hingga merata kemudian tutup dengan menggunakan kain tipis dan biarkan hingga mengering. Sertelah mengering tariklah kain tersebut dengan arah yang berlawanan dengan alur bulu rambut yang tumbuh di kaki atau betis anda.


Adapun tips ampuh penghilang bulu permanen secara alami lainnya yang dapat di coba yaitu menggunakan gulali, cara membuatnya pun sangatlah mudah yaitu dengan menyiapkan gula pasir sebanyak 1 gelas, madu sebanyak ¼ gelas, dan sedikit perasan air jeruk nipis.

Didihkan bahan tersebut hingga gula larut dan tercampu rata seluruhnya, setelah dingin maka oleskan ramuan tersebut pada area yang akan dihilangkan bulu rambutnya secara merata dan tutup dengan menggunaka kain tipis. dan selanjutnya anda dapat mengikuti langkah yang sama seperti cara di atas tadi sebelumnya.

Semoga bermangfaat...

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x