loading...

Bikin Merinding, Rina Nose Beri 'Nyawa' di Lagu Nike Ardilla



Nama Rina Nose dikenal sebagai penyanyi yang serba bisa. Ia kerap membawakan berbagai aliran musik dan dilantunkan bersama suaranya yang merdu, tidak terkecuali dengan lagu milik mendiang Nike Ardilla.

Kekasih Fakhrul Razi ini sanggup memberi 'nyawa' di hits andalan milik Nike bertajukBintang Kehidupan. Kala itu, ia tengah mengisi acara yang disiarkan oleh Indosiar, D'T3rong.

Diiringi permainan instrumen saksofon yang syahdu, Rina menyanyikannya dengan penuh penghayatan. Nampak ia begitu meresapi makna di lagu ini dan disampaikan lewat kualitas suara yang patut diacungi jempol.

Melantunkan lirik demi lirik, pemilik nama Nurina Permata Putri ini berhasil menyanyikan Bintang Kehidupan dengan apik. Begitu pula ketika masuk ke bagian reff, ia sanggup mencapai nada tinggi.

Sementara, Bintang Kehidupan merupakan salah satu hits terbaik dari mendiang Nike Ardilla. Lagu ini berada di album keduanya dengan judul yang sama.

Bikin merinding, penasaran seperti apa aksi Rina Nose ketika sukses memberi 'nyawa' di lagu Bintang Kehidupan milik mendiang Nike Ardilla?


sumber : .bintang.com