loading...

Ingin Tayangan Berkualitas, Fans Minta Tambahkan Nilai Pancasila di 'Anak Jalanan'



Masih kokoh di puncak rating acara televisi, fans "Anak Jalanan" terus berusaha "mengkampanyekan" kebaikan sinetron ini. Ingin tayangan kesayangan berkualitas, fans pun meminta sutradara "Anak Jalanan" untuk menambahkan nilai Pancasila dalam sinetron ini.

Ide ini muncul usai para fans melihat postingan Akbar Bhakti selaku sutradara "Anak Jalanan" di Twitter hari ini, Selasa (22/3). Dalam postingan itu, Akbar menuliskan tentang pentingnya terus memupuk nilai-nilai Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 kepada generasi muda.

Postingan ini langsung diserbu fans "Anak Jalanan". Mereka meminta Akbar untuk menambahkan nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam tayangan sinetron Steven William ini. Mereka rupanya ingin "Anak Jalanan" menjadi tontonan yang berkualitas.

"Good idea om @akbarbhakti, masukin nilai pancasila dan UUD ke sinetron kita,biar sinetron kita berkualitas," ujar pemilik akun AJ_Rettwet. "Cocok om.. tp jgn sampe ada kasus spt zaskia gotik aja becandain lambang negara," fans ini nampak mengingatkan.

Sementara itu, "Anak Jalanan" masih menjadi sinetron nomor satu di Indonesia. Sampai hari Minggu (20/3), sinetron yang dibintangi Natasha Wilona ini masih bertengger di puncak rating dengan TVR 8,4 poin dan Share 34,7 persen.

Sumber : trendbintang.blogspot.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x