loading...

Ini Dia Rahasia Murah untuk Tampil Awet Muda yang Belum banyak Orang tau!



Awet muda? gak harus mahal donk !

Mungkin kata-kata diatas bisa dipelajari lebih dalam lagi, bahwasannya masih ada jalan lain yang bisa mengantarkan kita kepada sesuatu yang lebih sehat, disamping banyaknya orang yang ingin tampil cantik dengan jalan pintas yang mahal, masih ada cara lain yang lebih mudah dan murah, hanya dengan minum air secara rutin, berikut keterangannya.

Sarah Smith, 42 th., asal Inggris, lakukan uji coba dengan air putih. Ia konsumsi sejumlah 3 liter air sehari-hari sepanjang sebulan. Akhirnya sangatlah mengagetkan, muka ibu dari dua anak ini tampak lebih muda 10 th. sesudah sebulan.

Sarah tanpa ada berniat sudah temukan rahasia untuk melakukan perbaikan tampilan serta meremajakan kulit. Ia tak konsumsi suplemen apa pun, serta cuma meminum air putih semakin banyak dari umumnya.

Pada awal mulanya Sarah alami sakit kepala akut sepanjang bertahun-tahun, ia juga mempunyai permasalahan dengan pencernaannya yang jelek. Satu hari ia membaca suatu survey yang menyampaikan bahwa satu dari lima wanita di Inggris kekurangan konsumsi cairan yang diperoleh dari air putih.

Ia lalu menjumpai seseorang pakar gizi serta mengkonsultasikan keadaan kesehatannya dan hasil survey yang ia baca. Berdasar pada anjuran dari pakar gizi ia lalu mengambil keputusan untuk lakukan percobaan sepanjang sebulan dengan meminum air putih sejumlah 3 liter sehari-harinya.

Akhirnya mengagetkan, sebulan lalu, kulit Sarah yang awal mulanya tak bercahaya, tampak mati, dipenuhi keriput di bagian-bagian spesifik serta bercak-bercak kemerahan, saat ini alami peremajaan. Berwajah tampak cerah, fresh serta kencang, ia tampak 10 th. lebih muda dari mulanya.

“Setiap system serta manfaat pada badan kita bergantung pada air. Air bersihkan toksin dari organ vital, membawa nutrisi ke beberapa sel, sediakan lingkungan yang lembab untuk jaringan telinga, hidung serta tenggorokan, dan menyingkirkan limbah badan” ucap Sarah, seperti ditulis Mirror, 12 Desember 2014.

“Tidak cukup minum bermakna seluruhnya manfaat ini jadi terganggu. Jadi saya mengambil keputusan untuk lihat apa yang bakal saya berlangsung bila saya minum 3 liter air sehari-hari sepanjang 28 hari. Akhirnya sangatlah mencengangkan…” lanjutnya.

Tetapi tak seluruhnya pakar meyakini hal seperti yang dihadapi sendiri oleh Sarah. Dokter kulit Joshua Zeichner, MD, menyampaikan bahwa tak ada data yang memberikan keyakinan bahwa delapan gelas atau lebih air /hari betul-betul bisa melakukan perbaikan struktur pada kulit.

(Sumber:http://www.sicantik.xyz/2016/02/ini-dia-rahasia-murah-untuk-tampil-awet.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x