loading...

Ditanya Kakek Hindu tentang Kasta, Jawaban Dr Zakir Naik Ini Mengagumkan



Dr Zakir Naik membuat orang India terkagum-kagum. Dalam sebuah ceramah dan dialog terbuka yang dihadiri ratusan ribu orang, seorang kakek beragama Hindu bertanya kepada Dr Zakir Naik tentang kasta. Di Hindu ada brahma, ksatria, waisya dan sudra. Bagaimana dengan Islam yang ternyata ada syeikh, sayyid, mullah, dan pathan.

Dengan gaya bicara yang lucu, kakek tersebut juga mengatakan dirinya beriman kepada semua kitab suci baik Al Qur’an, Injil maupun Weda.

Dr Zakir Naik kemudian menjelaskan bahwa syeikh, sayid, mullah dan pathan (yang sering digunakan di India) bukanlah kasta melainkan nama keluarga. Ini tidak menunjukkan seseorang lebih tinggi daripada orang lain yang berbeda nama keluarga. Sebagaimana firman Allah dalam surat Al Hujurat ayat 13 bahwa yang paling mulia di antara manusia adalah yang paling bertaqwa. Bukan dari keturunan siapa. Hanya karena seseorang lahir dari keluarga mullah atau pathan, tidak menjamin mereka masuk surga. “Inilah konsep Islam,” tegas Dr Zakir Naik.

“Dalam konsep Hindu, Wedha berkata dalam Rigveda buku 10 Himne 90 Mantra 12: ‘Tuhan menciptakan Brahma dari kepala, dari dada diciptakan Ksatria, dari pinggang diciptakan chandal/waisya, dari kaki Tuhan ada sudra,” lanjut Dr Zakir Naik membuat kakek tersebut manggut-manggut tanda setuju.

Tak berhenti di situ, Dr Zakir Naik juga mengoreksi kepercayaan kakek tersebut yang mengatakan beriman kepada seluruh kitab suci. Dr Zakir Naik dengan hafalan di luar kepada mengutip Injil, mengutip daftar Weda yang sangat panjang dan tentu saja mengutip ayat-ayat Al Qur’an. Banyak penonton yang terkagum-kagum dengan penjelasan Dr Zakir Naik. Bagaimana dengan kakek tersebut yang kemudian mengakui Muhammad sebagai Nabi? Masuk Islam-kah ia setelah mendapatkan penjelasan ilmiah Dr Zakir Naik? Ini videonya: (bersamadakwah)




(Sumber:http://www.muslimahcorner.com/2015/08/ditanya-kakek-hindu-tentang-kasta-jawaban-dr-zakir-naik-ini-mengagumkan/)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x