loading...

Berhati-Hatilah...!!! Main Hanpone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya..



Jangan terbiasa bermain handphone (HP) saat menjelang tidur. Hal tersebut dapat menyebabkan masalah mata. Keadaan paling fatal yang dapat mundul yaitu terserang penyakit kanker mata.

Dikutip Solopos.com dari Healthadvisorgroup, Jumat (18/3/2016), seorang pria 40 th. yang dirahasiakan jati dirinya, mengidap kanker mata karena biasa bermain HP sebelum tidur.

Awalnya, pria malang itu terasa ketajaman matanya waktu melihat sesuatu makin berkurang. Pria itu juga terasa ada yg tidak beres dengan matanya, karena indra penglihatannya itu tampak begitu merah.

Mata pria yang terkena kanker mata (Healthyandnaturalhouse. com)
Setelah memeriksakan diri ke dokter, nyatanya ia terserang kanker mata. Dokter menjelaskan, keadaan itu dipicu oleh rutinitas si pria, yang senantiasa bermain handphone dalam keadaan gelap selama 30 menit sebelum tidur.

Dokter menerangkan, melihat monitor gadget sebelumnya tidur dalam keadaan sekitaran gelap, bisa bikin mata kering. Sinar gadget sendiri memiliki kandungan konten radiasi yang beresiko untuk kesehatan mata.

Apabila telah kritis, retina mata bakal rusak serta memunculkan peluang besar untuk perkembangbiakan sel kanker. Jadi, hati-hati, ya. Gunakan gadget dengan bijak.

(Sumber:http://www.redaksiana.net/2016/03/berhati-hatilah-main-hanpone-hp-saat.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x