loading...

Irfan Hakim Ajak Anaknya Naik KRL Agar Tahu Rasanya Berdesak-desakkan



Artis Irfan Hakim beberapa waktu lalu mengajak istri dan keempat anaknya menggunakan sarana transportasi umum Kereta Rel Listrik (KRL).

Irfan menuturkan, tujuan mengajak anak-anak gunakan KRL, agar mereka bisa merasakan seperti apa suasana ketika naik transportasi umum.

"Kita pernah ke Bogor naik KRL dan desek-desekkan. Jadi akubiasain juga mereka naik angkutan umum, biar mereka tahu bagaimana rasanya desek-desakkan," ujar Irfan, ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Presenter 'D'Academy' itu mengatakan, pada saat dirinya mengajak anak-anaknya, mereka sempat kaget melihat kereta yang semula ia tumpangi dari stasiun Jatinegara kosong, menjadi penuh pada saat tiba di stasiun Jakarta Kota.

"Lumayan kaget sih, karena kan mereka juga masih pada kecil, apalagi yang si bungsu, karena dia masih bayi, jadi sempatnangis," katanya.

Suami Della Sabrina Indah itu menyampaikan, sesampai mereka di stasiun Bogor, Irfan meminta supir pribadi menjemputnya.

Pada saat di dalam mobil, Irfan mulai memberikan pemahaman soal tujuannya naik KRL.

"Di mobil langsung aku ceramah. 'Gini loh kalau naik angkutan umum. Mereka pada berebut duduk di kursi yang kosong. Sedangkan kalian nggak usah desek-desekkan, masih ajaberebutan bangku di mobil'. Terus mereka langsung pada diemdan ngerti," tutur Irfan.

Sumber : tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x