loading...

Miris...Mbak Andini Pasrah Pernikahannya Digagalkan Polisi



Andini terpaksa harus menelan ludah kekecewaan yang mendalam. Keinginan warga Desa Teges, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo itu untuk dipersunting oleh pria pujannya, Didik Suseno akhirnya kandas.

Maklum saja, Andini dan Didik memang sesama pria. Nama Andini sebenarnya adalah Andi Budi Sutrisno.

Rencana Andini dan Andi melangkah ke pelaminan pada akhir pekan lalu, digagalkan oleh jajaran Polsek Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Mau tak mau, Andini dan teman sesama prianya pun pasrah.

Mbak Andini, eh maaf, maksudnya Mas Andi pun tampak sedih. “Sedih sih, Mas. Namun mau bagaimana lagi,” ujarnya seperti dikutip Radar Kedu.

Akhirnya, Andini pun hanya bisa pasrah. Sebab, aturan memang tidak mengizinkan pernikahan sesama jenis. “Karena memang tidak boleh menurut undang-undang dan agama, ya saya cuma bisa pasrah,” ucap Andini.

Kapolsek Kepil AKP Surakhman mengatakan, jajarannya memang langsung mendatangi lokasi dan menggagalkan pernikahan sejenis tersebut. Ia pun berharap kasus serupa tidak terjadi lagi di wilayahnya.

“Agar ke depan, tidak lagi terjadi kejadian seperti ini, kami mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lain. Jadi, ketika ada kegiatan yang bertentangan dengan hukum, dapat dicegah dan tidak menimbulkan akibat yang fatal,” jelasnya.

Sumber : jpnn.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x