loading...

Sahabat Ladies, Ternyata Kebanyakan Kita Salah Mengerti, Sebenarnya Tidur Harus Memakai Br4 Atau Tidak..


Bantulah Share - Menurut sebuah riset konsumen sebuah perusahaan pakaian dalam, terdapat lebih berdasarkan 80% wanita tak menggunakan pakaian dalam (br4) ketika tidur, hanya lebih kurang 20% saja yang akan mengenakan br4 saat tidur.

Namun riset pada Jepang ternyata memperlihatkan, pada umumnya setiap orang akan memutar badannya 20-33 kali ketika tidur malam hari, sedangkan bagi mereka yg tidak mengenakan br4, proses memutar badan akan menyebabkan dada ikut bergerak serta menyebabkan bentuk payud4ra yang kendur. Sedangkan mengenakan br4 berkawat ketika tidur akan menekan payud4ra dan mempengaruhi peredaran darah serta mengurangi kualitas tidur.

Banyak perempuan yang tak jarang galau buat menentukan, namun sebenarnya yang paling baik itu harus memakai br4 atau tidak yah? Ini jawabannya...
  • Bagi wanita yang memiliki payud4ra yang besar disarankan buat menggunakan br4, sedangkan bagi mereka yang mempunyai payud4ra lebih mini akan lebih nyaman tidak mengenakannya.
  • Bagi wanita yang payud4ranya kendur disarankan buat mengenakannya.
  • Jangan mengenakan br4 yang berkawat diwaktu tidur.
  • Jangan mengenakan br4 yang terlalu ketat atau sempit.
  • Pilihlah br4 yang nyaman berbahan kapas alami.

Seorang dokter bedah plastik menyampaikan, perempuan yang memiliki payud4ra yang lebih besar atau yang pernah melakukan operasi pada bagian payud4ra seharusnya memang menggunakan br4 ketika tidur, sehingga payud4ra tak akan kendur, tetapi tetap harus memilih br4 yg cocok serta sesuai buat tidur. Ketika tidur, tubuh kita sama ketika sedang tak tidur, misalnya otak yang memerlukan ketenangan, br4 yg cocok buat digunakan tidur umumnya lebih lembut dan dapat pula bisa membuat payud4ra tetap bernafas.

Sedangkan pandangan mengenai memakai br4 ketika tidur yang mengakibatkan tekanan kelenjar getah bening serta dapat mengganggu kesehatan payud4ra, ditolak oleh dunia kesehatan, bahkan mereka mengatakan belum ada penelitian yang membuktikan bahwa memakai br4 bisa menyebabkan kanker payud4ra.Tetapi ada yang perlu kamu perhatikan ladies, kamu harus menentukan br4 yang nyaman dan sempurna!

Semoga bermanfaat Ladies...

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x