loading...

3 Minuman Alami Pereda Infeksi Saluran Kencing



Makanan dan minuman yang sehat ialah obat alami untuk perawatan sistitis atau radang kandung kemih yang biasanya disebabkan oleh infekasi saluran kencing dan kandung kemih. Salah satu contohnya adalah jus blueberry mengandung proanthocyanidins, yang dapat mencegah bakteri menempel pada lapisan kandung kemih.

Jus lain seperti raspberry, strawberry, seledri serta mentimun ialah pengobatan alami bagi Anda penderita infeksi saluran kencing. Atau Anda dapat memulai hari dengan segelas air hangat dengan jus lemon yang sudah diperas. Jus ini dapat mengubah pH darah dan saluran kemih agar terbebas dari bakteri dan perkembangbiakannya.

Selain minuman di atas tersebut Anda dapat membuat resep seperti di bawah ini untuk menyingkirkan infeksi saluran kencing.

1. Jus bayam dan air kelapa

Bayam dapat dimakan segar, dibuat menjadi salad, atau sebagai jus. Atau campur sekitar jumlah yang setara dengan jus bayam dengan air kelapa dan minum ramuan ini setidaknya tiga kali dalam sehari.

2.Jus mentimun, lemon serta madu

Tambahkan satu sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok teh madu ke dalam secangkir jus mentimun segar. Minum ramuan ini selama sebanyak tiga kali dalam sehari.

3. Sayuran mentah dan buah 
Jus sayuran mentah seperti wortel, seledri, mentimun, dan bayam harus menjadi bagian dari konsumsi sehari-hari Anda ketika Anda menderita sistitis.



sumber : .feed.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x