loading...

Kenali Cara Kerja Obat Langsing dengan Resep Dokter


Selain yang dijual secara bebas di apotik dan supermarket tanpa resep dokter, ada beberapa jenis obat langsing yang hanya bisa dikonsumsi dengan pengawasan dari dokter. Untuk jenis obat langsing yang satu ini, tentunya anda tidak bisa mendapatkannya secara bebas di pasaran.

Tidak semua orang bisa mengkonsumsi prescription slimming pills ini. Hanya anda yang merasa obesitas saja yang bisa mendapatkannya. Seperti menurut laman health.howstuffworks.com, anda dikategorikan obesitas jika BMI (Body Mass Index) anda berada di angka 30 atau lebih.

Selain untuk anda yang obesitas, obat langsing dengan resep dokter bisa didapatkan oleh anda yang memiliki riwayat penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi.

Dan hanya anda yang berusia 16 tahun ke atas yang diizinkan untuk mengkonsumsi obat tersebut untuk keperluan menurunkan berat badan ke ukuran normal.

Obat langsing yang dikonsumsi dengan kontrol dari dokter biasanya berjenis appetite suppressant. Ingredient yang biasanya dipakai dalam obat langsing jenis ini adalah sibutramine, diethylpropion, dan phentermine. Cara kerjanya adalah dengan mempengaruhi hypothalamus untuk meningkatkan jumlah serotonin dan norepinephrine.

Kedua zat tersebut adalah yang mempengaruhi anda untuk makan. Jika jumlahnya diperbanyak, maka anda akan merasa kenyang, sehingga anda makan lebih sedikit dari biasanya.

Sumber : vemale.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x