loading...

Keren, Lensa Mata Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Sakti dalam 8 Menit



Secara teoritis, India Times menulis, mata manusia normal memiliki 20/20 penglihatan. Artinya, penglihatan manusia, normalnya sanggup melihat sebuah tulisan dengan jelas dari jarak 6 meter. Kalau kamu ingin melihat dari jarak lebih jauh lagi, kamu pasti memerlukan alat bantu seperti teropong. 

Tapi, ada teknologi baru yang sanggup bikin kamu berubah jadi manusia super. Kamu bisa melihat jam dinding biasa, dari jarak yang sangat jauh, 18 meter! Dan kamu bisa melihatnya dengan sangat jelas. Kamu bahkan bisa melihat objek dari ketinggian 1,5 meter! Teknologi ini, tulis media yang sama, dinamakan dengan Ocumetics Bionic Lens. 

Teknologi canggih ini dikembangkan oleh Dr. Garth Webb, ahli kacamata di Kanada. Dia memang telah lama konsen terhadap jarak pandang mata. Pasalnya, banyak jarak pandang orang menurun akibat pola hidup yang tak baik dan juga usia. 

Webb mengatakan kepada India Times, sejak dia mendapatkan sepasang kaca mata di Class II, sejak itu dia sangat terobesesi untuk memiliki penglihatan yang sempurna, tanpa harus menggunakan lensa. Di zaman sekarang ini, kamu memang bisa memperbaiki kekurangan jarak pandangmu dengan melakukan operasi lasik. 

Tapi, seperti yang kamu ketahui, meski persentasenya sedikit, ada beberapa kasus lasik yang gagal. Namun, dengan menggunakan bionic lens, orang bisa memiliki penglihatan yang sempurna. Dan, kamu hanya membutuhkan operasi kecil yang hanya memakan waktu 8 menit. Bagaimana, kamu tertarik?

Sumber : bintang.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x