loading...

Lubang-lubang Tubuh Manusia Inilah Yang Bisa Menjadi Sarang Jin



Jika jin bisa memasuki tubuh manusia? Ya jin memang benar-benar bisa memasuki tubuh manusia melalui lubang-lubang tertentu.

Jin terdapat yg hidup didarat dilaut dan terbang diangkasa. Jin pula punya kemampuan memasuki tubuh manusia berjalan mengikuti aliran darahnya. Jin memiliki kemampuan buat mempengaruhi fikiran serta perasaan insan sebagaimana pada sebutkan pada surat AnNas . Sebab itu Allah memerintahkan kita buat selalu berlindung pada Allah asal bisikan serta tipu daya bangsa jin yang senang membisikan keburukan kedalam hati manusia.

Diantara bagian-bagian tubuh insan yg menjadi kawasan selera para jin ialah lubang-lubang di tubuh.

LUBANG-LUBANG di TUBUH manusia tempat BERSEMBUNYINYA JIN

1. Jin Berada pada Tubuh insan pada lubang mulut
Abu Said berkata: Rasulullah bersabda: bila seseorang dr kalian menguap, letakkanlah tangannya di mulutnya (tutuplah), sebab setan akan masuk bersama dengan orang yg menguap (yang mulutnya tidak ditutup) (H.R. Muslim).

2. Jin Berada pada Tubuh insan di lubang kuku
Wahai Abu Hurairah, potonglah (perpendek) kuku-kukumu. Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yg panjang. (H.R. Ahmad)

3. Jin Berada pada Tubuh manusia di lubang hidung
Bahwa Nabi bersabda: bila salah seorang di antara engkau bangun tidur, hendaklah mengeluarkan air dr hidungnya (istintsar) 3 kali, karena setan itu menginap pada batang hidungnya. (H.R. Muslim).

4. Jin Berada pada Tubuh insan di lubang pendengaran
Abdullah berkata, Disebutkan di sisi Nabi bahwa terdapat seseorang laki-laki yang selalu tidur hingga pagi tanpa mengerjakan shalat (malam). Lalu dia bersabda, Setan telah kencing di telinganya (H.R. Muslim).

5. Jin berada di lubang urat darah
asal Shafiyyah binti Huyay, Rasulullah bersabda : Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah pada tubuhnya (H.R. Muslim)

6. Jin berada di lubang pusat/wudel
Ketahuilah lubang pusar adalah kawasan terkotor yg kebanyakan manusia lupa membersihkannya, coba buktikan masukkan tangan anda kelubang pusat serta dekatkan kehidung, maka anda akan mencium bau busuknya. Pengalaman aku meruqyah diketahui kebanyakan jin juga bersembunyi pada lubang pusat yang kotor.

7. Jin berada dilubang kemaluan.
Syetan menambah rasa nikmat ketika berzina dengan menstimulir syaraf kemaluan.

Jagalah lubang-lubang di tubuh anda supaya tidak dijadikan rumah jin dengan cara menjaga kebersihannya serta mengikuti sunnah Rasulullah yakni mencukur bulu kemaluan, memendekkan kumis, pangkas kuku, serta mencabut bulu ketiak.

Semoga kita selalu dalam lindunganNya, berikan merata artikel ini ke facebook supaya lebih banyak orang membacanya.

Sumber: syurgawi.com