loading...

Mengapa Pakaian Perempuan Arab Sekarang Nyaris Telanjang?



ADA yang bertanya: “Mengapa pakaian orang-orang Arab pun hari ini mulai banyak yang nyaris telanjang?”

Saya jawab: “Bandingkan antara pakaian orang Eropa abad 15-an dengan pakaian orang Arab hari ini. Orang Eropa abad itu pakaiannya masih terlihat sopan dan panjang-panjang. Karena mereka baru saja belajar dari Islam. Perlu diketahui bahwa Andalus baru runtuh tahun 1492 M sementara di tahun itu, pengganti Andalus yaitu Kesultanan Turki Utsmani sudah 193 tahun berdiri (mulai tahun 1299 M) dan terus berlangsung sampai tahun 1923 M.

Jadi, Eropa saat itu baru belajar dari Islam, maka pakaian mereka masih sopan. Semakin ke sini, pakaian mereka semakin pendek hingga telanjang bulat. Di saat itulah dunia Arab dan muslimin mulai kehilangan Islam mereka dan semakin banyak belajar dari orang-orang kafir. Maka jelas terlihat, pakaian mereka pun semakin pendek dan nyaris telanjang.

Begitulah, semakin jauh dari syariat Allah maka manusia akan semakin mirip binatang dan seterusnya akan lebih sesat dari binatang.

Pakaian manusia dari panjang dan sopan menjadi semakin pendek, pendek dan terus pendek hingga tanggal sama sekali.

Perlu diketahui, sesungguhnya guru besar mereka adalah Iblis!

Bacalah kembali Surat Al A’raf: 27. Bahwa Iblis telah berhasil menelanjangi ayah Adam dan ibu Hawa.

Karenanya Allah memanggil semua anak cucu Adam tanpa terkecuali, bahkan tidak menggunakan bahasa iman. Dengarkan:

“Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya ‘auratnya.”

Sumber : islampos.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x