loading...

SUAMI ISTRI HARUS TAU INI !!! TERNYATA MENGH**S4P P4YU**D4R4 .SEORANG ISTRI SANGAT BESAR MANFAATNYA ! BERIKUT PENJELASANNYA {{ SEMOGA BERMANFAAT }}



P4yud4r4 adalah salah satu area sensitif yang dimiliki wanita. Di area tersebut ada banyak sekali sistem syaraf yang saling berhubungan satu sama lain. Menyentuhnya sedikit saja dapat memberi rangsa*ngan bagi para wanita.

Jika menyentuh saja sudah dapat memberi rang*sangan bagaimana jadinya jika suami menci*um atau menghis*p p4yud4r4 istri? Artikel gudanginfo.net kali ini akan membahas beberapa manfaat bagi kesehatan jika pria menghi*sap payu**dara wanita.

Banyak terapis s3ks dan gynecolog yang merekomendasikan suami untuk memberi rang*sangan khusus pada area p4yud4r4 wanita. Selain secara s3ksu*al dapat meningkatkan gairah s3*ks, aktifitas tersebut juga sangat baik bagi kesehatan wanita.

Berikut ini beberapa manfaat jika pria menghisap p4yud4r4 wanita:
Membantu sistem kardiovaskular wanita. Rang**sangan berupa sentuhan atau ciu*m4n pada area p4yuda*r* akan meningkatkan detak jantung wanita menjadi 110 detak per menit. Tentu saja latihan ini sangat baik bagi kesehatan jantung.

Menghisap pa*yu*da*ra dapat menurunkan berat wanita. Hal ini disebabkan karena payu**dara yang

dihis4p selama 3 menit akan membakar kalori sebanyak 12 kalori. Cukup banyak bukan?
Kulit wajah jadi lebih kencang. Para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang kencang jangan ragu jika suami ingin menghis4p pa*yuda*ranya. Setidaknya terdapat 30 otot pada wajah akan bergerak berkesinambungan saat payu**dara wanita dihis4p. Olahraga pada wajah ini tentu sangat baik karena dapat meningkatkan aliran darah dan menghaluskan kulit wajah.

Lebih awet muda. Tubuh wanita akan memproduksi banyak hormon saat mengalami sensasi sen**sual akibat pa*yu*da*ranya dirangs4ng. Salah satu manfaat dari hormon tersebut adalah sistem kekebalan tubuh akan meningkat akibat produksi antibodi yang semakin banyak. Proses ini disebut imunoterapi.

Meningkatkan kesehatan paru. Wanita yang mengalami rangsangan di pa*yu*da*ranya akan mengalami sistem pernafasan yang semakin cepat yakni lebih dari 60 kali per menit, padahal di waktu normla hanya mencapai 20 kali saja dalam setiap menit. Tentu saja ini sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru.

Tubuh wanita menjadi lebih rileks. Pa*yu*da*ra yang dihis4p selama lima menit akan merang*sang tubuh memproduksi hormon dopamin yang akan menghancurkan segala penyebab stres dan membuat wanita jadi lebih rileks.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan bagikan artikel ini ke teman yang lain!


sumber : .artikelterupdate.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x