loading...

AUREL HERMANSYAH DICIBIR? Beri Ucapan Ultah Krisdayanti



Semenjak bercerai dengan Anang Hermansyah Krisdayanti berjauhan dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Maklumlah, hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Anang. Apalagi, setelah KD menikah kembali. Dari suaminya, Raul Lemos, KD kini memiliki dua anak, Amora dan Kellen.

Walau tinggah berjauhan, dan sempat bersitegang, hubungan Aurel Hermansyah dan KD kini semakin membaik. Bagaimanapun juga, Krisdayanti adalah ibu yang mengandung dan melahirkannya.

Aurel Hermansyah pun tidak lupa memberi ucapan selamat ulang tahun ke-41 kepada Krisdayanti yang jatuh pada Kamis (24/3/2016). Gadis berusia 17 tahun itu bahkan menyampaikan sejumlah pesan manis untuk sang mama tercinta.


"Happy birthday mii semoga selalu sehat,panjang umur,makin sukses karirnya dan selalu sayang sm keluarga, jangan kerja terus nanti sakit, jangan diet ketat2 miii udah umur hehe luv u," tulis Aurel di Instagram.
Sayangnya niat baik Aurel itu justru mengundang cibiran dari seorang netizen. Ucapan Aurel untuk KD dianggap tidak tulus dan terkesan terpaksa.


"Waktu ngepost ucapan ultah buat pipinya nyentuh. Kata2nya bikin kita tahu kalau rasa cinta dan sayangnya terlalu banyak untuk pipinya. Tapi waktu ngepost ucapan ultah buat miminya sadar ngga sadar kata2nya biasa aja. ngga ada nyentuh2nya. itu cuma sekedar ucapan biasa," ujar netizen bernama @mythaa_addin.Netizen tersebut meminta Aurel Hermansyah supaya bisa lebih dekat dengan KD. Ia bahkan menyarankan Aurel untuk tinggal bareng bersama sang mama.

Seperti diketahui setelah menikah lagi, anak-anak Aurel dan Azriel Hermansyah menjadi terlihat lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Hubungan Aurel dan Ashanty yang begitu akrab membuat masyarakat terkagum-kagum dibuatnya.


sumber : forums.merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x