loading...

INILAH RAHASIA CANTIK ALA ORANG SUNDA! PANTESAN AJA ORANG SUNDA AWET MUDA, INI MAKANAN YANG BIASA MEREKA MAKAN



Cara termudah untuk melindungi kesehatan Anda adalah dengan membiasakan lakukan sesuatu yang baik, seperti makan! Jadi, lain kali saat Anda pergi berbelanja, ambil makanan yang anti-inflamasi serta anti-aging, seperti antioksidan, vitamin, serta mineral. Pilihan ini terasa lezat, bermanfaat, dan bakal membuat Anda terasa serta terlihat hebat.

1. Maple Syrup
Maple yang terbaik di ambil dari pohon, bukan dari cornstalk yang menawarkan berbagai manfaat untuk anti-penuaan. Getah dari buah manis ini memiliki kandungan antioksidan, zinc untuk kekebalan tubuh, serta anti-inflamatory. Karena ini merupakan gula yang lengket, batasi cuma satu sendok makan saja.

2. Ketimun
Mungkin saja terlihat sedikit konyol, namun tidak ada yang menyangka dengan manfaat ketimun organik untuk kesehatan Anda. Riset dari Salk Institute pada Jurusan Biologi menyatakan bahwa fisetin, suatu flovanol yang secara alami ada di ketimun bisa menghindar progresif memori serta jadi pembelajaran berkenaan dengan gangguan kehilangan memori serta penyakit Alzheimer. Juga sebagai camilan, kulit buah ini mengandung silika, komponen utama untuk jaringan ikat yang sehat yang menolong

memperbaiki otot serta mendukung sirkulasi sekitar sel ligamen, tulang rawan, tulang serta

kulit. Serta itu berfungsi sebagai penyembuhan topikal—potong serta letakkan dibawah mata Anda untuk kurangi pembengkakan, lubang pada kulit yang teriritasi untuk memudahkan terbakar cahaya matahari, atau pakai dibagian belakang paha Anda untuk mengurangi selulit.

3. Minyak Kelapa
Riset dari International Journal of Dermatology menyebutkan dengan menggunakan virgin coconut oil sehari-hari selama tujuh minggu bisa meningkatkan hidrasi kulit sebesar 32 % pada kulit yang tipis hingga sedang eksim. Ini keren!

4. Bunga (Atau Dedaunan Hijau)
Bunga mempunyai manfaat yang sangatlah baik serta lebih baik dalam piring Anda. Sebuah riset terbaru yang dipublikasikan di Journal of Food Science menemukan bahwa bunga yang bisa dikonsumsi kaya akan fenolik serta antioksidan seperti asam galat, chlorogenic, serta rutin. Pada riset itu dilaporkan bunga yang bisa dikonsumsi, seperti kelopak mawar, berkorelasi dengan aktivitas anti-inflamatory serta mengurangi resiko penyakit jantung serta kanker-kanker tertentu. Bila sulit menemukan bunga yang bisa dimakan, Anda bisa memakai yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, serta lobak, yang menyediakan phytochemical yang mirip dengan kelopak bunga, beserta kalsium serta serat.


sumber : .artikelterupdate.com