loading...

Para Suami yang INGIN Istrinya Tampil Lebih Kece Serta Menarik? Jangan Hanya Menuntut, Namun Modalilah Istrimu!


Bantulah Share - Tak jarang suami yang melirik dan tertarik perempuan lain dikarenakan beranggapan perempuan lebih menarik daripada istrinya, padahal sesungguhnya setiap perempuan dapat tampil menawan serta menarik apabila dimodali suami.

Tidak butuh kosmetik seperti dempul tebel di permukaan kulit, aura cantiknya pasanganmu mampu muncul dengan merawat kulit yang terus menerus. Terlebih kalau umur istri telah diatas 30 thn, mesti ada jadwal rutin perawatan kecantikan untuk dapat mengurangi kerutan, menambah elastisitas kulit.

Berikut ini sekian banyak faktor yang mampu dimodali suami supaya istri dapat tampil lebih kece serta menarik...


1. Pijat semua badan serta wajah

Minimal memberi istri ketika & dana utk jalankan pijat/massage badan & wajah di salon. Tak ada duit? Ya tidak masalah, Kamu laksanakan sendiri pijatan utk istri!

Fungsi pijatan ini yakni melancarkan ajaran darah yg tersumbat, penyebab wajah kusam & tidak bersinar. Pula buat memberikan sensasi rileks serta nyaman. Bila istri merasa badannya rileks serta segar, peredaran darahnya tidak tersendat, dirinya juga tau suami perhatian padanya, sehingga dirinya bakal sering tersenyum buat suami, suami juga bakal menyaksikan istri lebih bersinar serta menawan.

2. Lulur serta scrub wajah

Pasca pijatan, lulur dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang mengakibatkan kulit badan serta wajah kusam. Memang Lah rajin wudhu dapat mencerahkan muka, namun keadaan lingkungan yang penuh polusi pasti butuh diatasi dengan perawatan muka yang lain, minimal scrub yang berbahan dasar buah serta sayuran, atau bahan natural yang lain.

3. Mempelajari Ilmu make up ringan

Betapa beberapa perempuan dengan tampilan kece serta lebih menarik dengan make up. Tidak butuh macam-macam, hanya dengan pelajari trick memanfaatkan eye liner serta pensil alis, wajah mampu kelihatan lebih menawan.

4. Mempelajari padu padan pakaian

Tampil menawan mampu lebih sempurna kalau istri dibiayai buat membeli busana yang tepat untuk wujud tubuhnya. Sebagian besar perempuan kelihatan anggun cuma karena menggunakan busana yang sesuai model, warna, serta motifnya, dan buat sebagian perempuan, menggali ilmu padu padan pakaian bukanlah perihal yang enteng, butuh dipandu.

Terlebih jikalau istri terbiasa mengenakan daster ketika di rumah, pelan-pelan ajari buat pilih busana rumah yang membuat diri merasa nyaman di lihat di mata suami. Belikan gaun tidur malam yang nyaman ketika digunakan dalam rumah serta menciptakan istri yang tampil lebih kece.

5. Penggunaan parfum yang serasi

Parfum dengan wangi terlampau menyengat mungkin saja dapat mempengaruhi suami menjadi pusing. Pilihkanlah parfum perempuan yang cocok dengan wangi keinginan suami serta hadiahkan buat istri. Janganlah lupa ingatkan buat menggunakan parfum itu ketika di dalam rumah saja. Wangi parfum mampu menciptakan istri makin menarik. Maka tak ada argumen bagi suami buat "main-main nakal" ketika di luar.

Demikianlah faktor-faktor yang dapat dimodali suami supaya istri dapat tampil lebih kece serta menarik, mudah-mudahan dapat menambah keromantisan jalinan pasutri.



Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x